Viral Curhatan Lawas Eks Putri Tiri Ririn Dwi Ariyanti, Tertekan Jadi 'Korban' Perceraian Ortu?
Instagram/adirakania
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti sempat sedih karena perceraian dengan Aldi Bragi membuat hubungannya dengan Siti Adira Kania renggang. Disisi lain, eks putri tiri Ririn itu sempat ngode tertekan dengan perceraian orangtuanya.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, sosok Siti Adira Kania mendadak jadi sorotan. Putri Aldi Wahab alias Aldi Bragi dari pernikahan dengan Ikke Nurjanah itu kini memutuskan hubungan dengan eks ibu tirinya, Ririn Dwi Ariyanti.

Adira awal-awal mencoba tetap menunjukkan dukungan pada Ririn. Namun seiring santernya isu orang ketiga dari pihak Ririn, Adira memilih unfollow akun Instagram eks ibu sambungnya. Ia agaknya menunjukkan dukungan buat sang ayah.

Sadar dijauhi oleh Adira, Ririn mengisyaratkan kesedihan. Ia menangis dan mengisyaratkan tak ingin putus hubungan dengan Adira.

Instagram

Curhatan Adira Kania


"Sekarang sudah nggak ada hubungan sama sekali (dengan Aldi Bragi dan Siti Adira Kania)," kata Ririn. "Aku nggak pernah memutuskan silaturahmi. Aku nggak mau dia hilang begitu saja. Anak juga yang bisa menyatukan kami, aku mau menikah sama bapaknya dulu karena dia (Siti Adira Kania). Dia berhak melakukan apa yang dia mau."

Saat ini, Adira sudah jarang update di sosial media. Padahal dulunya, Adira terbilang eksis pamer momen kebersamaan dengan orang terdekat termasuk Ririn.

Instagram

Curhatan Adira Kania Soal Perceraian Ortu

Disisi lain, terkuak curhatan lama Adira terkait kehidupannya. Dikenal kalem dan tak mengumbar masalah, Adira juga agaknya ngode tertekan dengan perceraian orangtuanya. Apalagi ia sudah kali kedua Adira harus menjadi anak broken home lantaran pernikahan Aldi dan Ikke juga kandas karena perceraian.

"Due to my parents being divorced some of you probably wondered (or not) about how am I able to still achieve all of these. Well, the answer is, even though the term “broken home” is used to define someone whose parents got divorced/separated, thankfully I have never felt broken (Karena orangtuaku bercerai, kalian mungkin bertanya-tanya (atau tidak) tentang bagaimana aku masih bisa mencapai semua ini. Nah, jawabannya adalah, meskipun istilah 'broken home' digunakan untuk mendefinisikan seseorang yang orangtuanya bercerai/berpisah, untungnya aku tidak pernah merasa hancur)," seru Adira saat pamer foto wisuda di 2021. "No, it has not been easy. At times I got overwhelmed and had my breakdowns too. But Bapak always said that, “the show must go on”, and you know, coming from a family full of entertainers, that’s the kind of mentality we have😂 (Tidak, itu tidak mudah. Kadang-kadang aku kewalahan dan mengalami gangguan juga. Tapi Bapak selalu mengatakan bahwa, 'Pertunjukan harus terus berlanjut', dan Anda tahu, berasal dari keluarga yang penuh dengan penghibur, itulah jenis mentalitas yang kami miliki)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru