Melly Goeslaw dan 8 Selebriti Ini Jarang Umbar Kemesraan Di Media Sosial Meski Hubungan Adem Ayem
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Di tengah banyaknya figur publik Tanah Air yang berlomba-lomba memamerkan kemesraan, sederet artis ini justru memilih untuk menjauhkan kemesraan mereka dari sorotan kamera.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga artis terkenal memang selalu menjadi hal yang membuat penasaran para penggemarnya. Kabar pertunangan, pernikahan, hingga perceraian artis selalu sukses menjadi sorotan di tengah masyarakat. Tak jarang berita pernikahan dan perceraian artis datang silih berganti hingga menjadi konsumsi publik sehari-hari.

Perceraian yang dilakukan oleh para artis Tanah Air sudah barang tentu tak dilakukan begitu saja, melainkan sudah melalui berbagai pertimbangan hingga diputuskan bahwa itu merupakan keputusan yang terbaik untuk kedua belah pihak. Meski begitu, tak sedikit pula artis Indonesia yang memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dan tenteram.


Pada umumnya, kehidupan rumah tangga artis yang seperti ini justru jauh dari sorotan publik. Di tengah banyaknya figur publik Tanah Air yang berlomba-lomba memamerkan kemesraan di tengah publik melalui media sosial, ada pula artis yang lebih memilih untuk menjaga privasi hubungan mereka dengan pasangan jauh dari sorotan.

Bahkan tak jarang, pernikahan mereka pun bertahan awet hingga ada yang lebih dari dua puluh tahun. Alih-alih mengumbar kemesraan dengan suami di akun media sosial, mereka ini justru lebih banyak mengunggah hal-hal lainnya, mulai dari kebersamaan dengan anak-anak mereka, proyek yang sedang digeluti, hingga karya-karyanya.

Untuk itu melalui artikel ini, WowKeren ingin mengajak para pembaca untuk mengetahui artis Tanah Air mana saja yang jarang mengumbar kemesraan mereka ke publik. Meski begitu, nyatanya mereka justru memiliki kehidupan rumah tangga yang adem ayem. Berikut ulasan lengkapnya.

(wk/zodi)

1. Melly Goeslaw


Melly Goeslaw
Instagram/antohhoed

Melly Goeslaw menikah dengan Anto Hoed pada tahun 1995. Sejak saat itu, rumah tangga mereka terlihat adem ayem dan jauh dari terpaan gosip miring. Memiliki rumah tangga yang harmonis selama 27 tahun, Melly sempat membagikan sikap Anto yang menurutnya adalah sosok bijaksana.

Meski jarang terlihat memamerkan kemesraan, namun Melly dan Anto tetap terus bekerja sama. "Bersyukur saya mendapat pasangan hidup sekaligus rekan kerja sepertinya. Ia memahami materi lagu yang saya buat," ujar pelantun "Bunda" tersebut.

2. Olivia Jensen


Olivia Jensen
Instagram/oliviajensen

Model Olivia Jensen juga diketahui jarang membagikan kemesraannya dengan sang suami kepada khalayak publik. Jensen telah menikah dengan Arief Purnama, seorang pengusaha batu bara, pada tahun 2014 silam. Bahkan kabar pernikahannya di Yunani pun boleh dibilang cukup mengejutkan mengingat Olivia hampir tidak pernah terlihat memamerkan kemesraan dengan pasangannya.

Ibu satu orang anak ini terlihat jarang mengunggah momen kebersamaan dengan sang suami, dan kehidupan rumah tangganya pun jauh dari terpaan isu miring. Alih-alih kemesraan dengan sang suami, artis kelahiran Copenhagen tahun 1993 ini justru lebih sering mengunggah aktivitasnnya sendiri di akun Instagram miliknya.

3. Carissa Putri


Carissa Putri
bridestory.com

Artis cantik Carissa Putri telah menikah dengan Navies Abdullah Naif pada Maret 2012 lalu. Meski sudah lebih dari satu dekade menikah, rumah tangga artis yang satu ini juga jauh dari sorotan publik. Tak hanya itu, Carissa rupanya juga jarang mengunggah kemesraan dengan sang suami.

Hal itu diketahui dari unggahan Carissa di Instagram-nya. Alih-alih memajang foto berduaan dengan sang suami, Carissa lebih banyak mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan sang buah hati. Aktris kelahiran tahun 1984 yang terkenal lewat perannya di "Ayat-Ayat Cinta" ini telah dikaruniai dua orang anak, Quenzino dan Zenecka.

4. Nunung


Nunung
Instagram/nunung63.official

Komedian Nunung adalah salah satu artis Indonesia yang terlihat jarang mengumbar kemesraan dengan sang suami di depan publik. Dia menikah dengan Iyan Sambiran pada 2012 lalu dan masih langgeng sampai sekarang. Iyan Sambiran merupakan manajer Nunung sendiri.

Meski pernikahan ini sempat ditentang oleh anak sulung Nunung, Bagus Permadi, namun nyatanya pernikahan itu tetap langgeng sampai sekarang. Sebaliknya, Bagus justru kini mengakui bahwa Iyan adalah sosok yang baik dan mengayomi. "Ya yang bikin hubungan keluarga jadi kumpul itu sebenarnya Bapak," kata Bagus.

5. Marcell Siahaan


Marcell Siahaan
Instagram/rimamelati

Penyanyi Marcell Siahaan juga dikenal jarang memamerkan kemesraannya dengan sang istri di media sosialnya. Pelantun "Firasat" ini telah menikah dengan Rima Melati pada tahun 2009 silam. Meski telah menikah lebih dari sepuluh tahun, kehidupan rumah tangga keduanya jauh dari gosip miring.

Sedangkan di akun Instagram miliknya, Marcell lebih sering mengunggah karya-karyanya. Meski tak pernah mengumbar kemesraan, namun keduanya pernah terlihat kompak saat tampil di depan publik. Itu terjadi pada saat momen perayaan 17 tahun Marcell berkarier di dunia musik, ketika Rima terlihat menemani sang suami menyanyi di panggung.

6. Daniel Mananta


 Daniel Mananta
Instagram/vjdaniel

Presenter televisi kondang Daniel Mananta telah menikah dengan Viola Maria di Australia pada tahun 2011. Namun, pasangan yang satu ini terlihat jarang mengumbar kemesraan di depan publik. Di akun Instagram miliknya, Daniel lebih sering mengunggah aktivitasnya sebagai seorang figur publik.

Meski begitu, kehidupan rumah tangga artis yang satu ini jauh dari terpaan isu miring. Adapun alasan ayah dua orang anak ini enggan mengumbar foto istrinya di media sosial lantaran dia menghormati privasi istrinya. "Gua enggak ingin keluarga gua jadi konsumsi publik. Entah itu istri, anak–anak atau mungkin cucu gua nanti melihat diri mereka nantinya dihakimi oleh netizen," kata Daniel beberapa waktu lalu.

7. Marcella Zalianty


Marcella Zalianty
Instagram/marcella.zalianty

Rumah tangga Marcella Zalianty dan Ananda Mikola memang jauh dari terpaan gosip miring. Memiliki rumah tangga yang adem ayem, Marcella terlihat jarang mengumbar kemesraan dengan sang suami di unggahan media sosialnya. Alih-alih foto dengan suami, Marcella lebih banyak membagikan momen kebersamaan dengan sang buah hati.

Marcella menikah dengan Ananda pada tahun 2010 silam dan hingga kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Di akun Instagram miliknya, Marcella juga terlihat mengunggah aktivitas olahraga, yang dia lakukan sendiri maupun bersama dengan anak-anaknya.

8. Nurul Arifin


Nurul Arifin
Instagram/na_nurularifin

Nurul Arifin telah menikah dengan Mayong Suryo Laksono sejak tahun 1991 silam. Rumah tangga artis yang satu ini juga jauh dari sorotan publik. Nurul sendiri tampak jarang mengunggah kemesraan dengan sang suami ke media sosialnya. Sebagai seorang politikus, Nurul lebih banyak mengunggah foto aktivitasnya.

Nurul dan Mayong hingga kini telah dikaruniai dua orang anak. Awal tahun ini, pasangan suami istri tersebut berduka atas kepergian putri mereka, Maura Magnalia Madyaratri. Muara meninggal di usai 28 tahun karena henti jantung.

9. Dian Sastro


Dian Sastro
Instagram/therealdisastr

Satu lagi rumah tangga artis yang jarang diterpa isu miring, Dian Sastro. Dian menjadi salah satu dari sederet artis Tanah Air yang jarang mengumbar momen kemesraan dengan pasangannya. Dia menikah dengan pengusaha Maulana Indraguna Sutowo pada tahun 2011 dan hingga kini, kehidupan rumah tangganya jauh dari sorotan kamera.

Meski kerap mengunggah foto ke Instagram, namun Dian lebih banyak mengunggah foto dirinya yang tengah beraktivitas atau terlibat proyek-proyek tertentu. Artis yang juga terkenal lewat perannya di film hits "Ada Apa dengan Cinta" ini kini telah dikaruniai dua orang anak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait