Haji Faisal Ngode Nolak Halus, Nathalie Holscher Kini Sebut Kedekatannya dengan Frans Cuma Konten?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Nathalie Holscher buka suara soal kabar kedekatannya dengan Frans Faisal yang belakangan ramai dibicarakan. Ternyata hanya untuk kebutuhan konten belaka?

WowKeren - Pasca bercerai dari Sule, Nathalie Holscher santer dikabarkan dekat dengan Frans Faisal. Keduanya pun ramai didoakan fans agar berjodoh lantaran dinilai cocok.

Namun kabar tersebut rupanya dibantah Nathalie Holscher baru-baru ini. Pasalnya Nathalie secara terang-terangan mengaku bahwa kedekatannya dengan Frans hanyalah sekedar konten belaka.

"Frans itu konten. Konten YouTube, say," ungkap Nathalie Holscher ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (9/9).

Nathalie pun menegaskan bahwa saat ini, ia tak mau menjalin hubungan dengan siapapun. Terlebih masa iddahnya belum selesai.

"Masa idahnya juga belum beres. Masa iya mau buka buka diri," tutur Nathalie.


Wanita berusia 29 tahun ini mengaku bahwa saat ini dirinya belum ingin mencari pasangan lagi. Ia rupanya ingin fokus dengan anak semata wayangnya yang masih sangat kecil.

Nathalie pun mengaku bahwa dirinya kini lebih memilih fokus dengan urusan pekerjaannya. Diketahui sejak bercerai dengan Sule, Nathalie aktif wara-wiri di layar kaca. "Fokus ke diri sendiri, anak dan kerjaan," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Nathalie santer dikabarkan dekat dengan Frans usai bertemu di salah satu konten video. Isu kedekatan keduanya itu pun semakin berembus usai baik Nathalie dan Frans kerap membuat konten bareng.

Keduanya pun tak jarang membagikan momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing. Frans pun disebut cukup dekat dengan anak Nathalie, Adzam Adriansyah Sutisna. Dari situlah, keduanya ramai dijodohkan satu sama lain.

Namun hal itu rupanya berbanding terbalik dengan Haji Faisal. Pasalnya Haji Faisal disebut mengisyaratkan penolakan halus terkait kabar kedekatan Frans dengan Nathalie.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait