Saingi Prestasi Film Pertama, 'Confidential Assignment 2' Sukses Tembus 3 Juta Penonton Dalam 6 Hari
Instagram
Film
Film Confidential Assignment 2

Film yang dibintangi oleh Hyun Bin dan YoonA itu sukses melampaui 3 juta di box office Korea sekitar pukul 12:50 KST pada 12 September yang mana terhitung sebagai hari keenam sejak dirilis pada 7 September.

WowKeren - Film "Confidential Assignment 2: International" terus saja menunjukan performa apik di Box Office Korea. Hanya sehari setelah mencapai 2 juta penonton bioskop, film yang dibintangi oleh Hyun Bin dan YoonA itu sukses melampaui 3 juta di box office Korea sekitar pukul 12:50 KST pada 12 September yang mana terhitung sebagai hari keenam sejak dirilis pada 7 September.

"Confidential Assignment 2" sendiri menceeritakan tentang detektif Korea Utara Im Chul Ryung (Hyun Bin) dikirim ke Korea Selatan untuk misi baru. Targetnya adalah pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung-Joon (Jin Sun Kyu). Di Korea Selatan, Im Chul Ryung bekerja sama lagi dengan Detektif Kang Jin Tae (Yu Hae Jin). Karena kesalahan yang dia buat, Detektif Kang Jin Tae sekarang bekerja di tim investigasi kejahatan dunia maya daripada di unit investigasi regional. Dia ingin bergabung kembali dengan unit investigasi regional. Sementara itu, F.B.I. Agen Jack (Daniel Henney) bergabung dengan Im Chul Ryung dan Kang Jin Tae dalam mengejar Jang Myung Joon.


Dalam proses produksinya sendiri pada 24 Agustus 2020, Hyun Bin dan Yoo Hae-jin dilaporkan sedang berdiskusi untuk mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Im Cheol Ryung dan Kang Jin Tae. Kemudianpada 26 Agustus 2020, Daniel Henney juga dilaporkan sedang berdiskusi untuk bergabung dengan para pemain dan YoonA dilaporkan sedang dalam diskusi untuk mengulangi perannya sebagai Park Min Young.

Pada 22 Januari 2021, Hyun Bin, Yoo Hae Jin, dan YoonA dikonfirmasi untuk mengulangi peran mereka bersama Daniel Henney dan Jin Seon Kyu bergabung sebagai pemeran baru. Pada 13 Februari 2021, pembacaan naskah berlangsung. Syuting dimulai pada 18 Februari 2021 dan berakhir pada 13 Juni.

"Memang suka semua sama castnya chemistry jg bagus bgt di interview2 gtu!! Ga kalah sama yg new cast," komentar netter. "Asli suka banget liat bondingnya team CA keliatan klop satu sama lain, apa lagi YoonA yang selama promo cewek sendiri jadi serasa di jagain sama 4 abang2nya (dan aku yang lagi kesemsem sama momentnya yoona daniel," ujar yang lain. "YoonA sukses banget tahun ini, Drama, cb SNSD dan Film semuanya sukses besar. Krna ini lpak CA mau ucapin Congrats buat smua.nya team CA2," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait