Bongkar Sifat Asli Maudy Ayunda, Ekspresi Jesse Choi di Depan Bos Bikin Salfok
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Jesse Choi blak-blakan mengungkap sifat asli Maudy Ayunda sang istri yang tak banyak diketahui orang. Dikenal sebagai sosok yang serius, sifat Maudy yang tak terduga itu ternyata sukses membuat Jesse Choi jatuh cinta.

WowKeren - Maudy Ayunda dan Jesse Choi resmi menikah pada 22 Mei 2022. Pernikahan itu sukses bikin baper se-Indonesia lantaran Maudy tak pernah pamer momen pacaran dengan Jesse.

Setelah menikah, artis yang masuk daftar nominasi Wanita Tercantik Dunia 2022 itu dan Jesse juga pamer momen uwu bersama. Keduanya kerap dipuji sebagai couple goals karena selalu romantis.

Jesse bahkan menyebut Maudy sebagai cinta sejati yang layak diperjuangkan. Disisi lain, Jesse akhirnya buka-bukaan soal sifat sang istri setelah 4 bulan menikah. Ia membocorkan tentang kepribadian Maudy yang tak banyak diketahui publik. Menariknya, Jesse mengungkap hal itu di depan bosnya, CEO Reku, Sumardi. Ia tampak tersenyum malu-malu kala membicarakan hal itu.

"Kurasa yang sering kalian lihat dari Maudy adalah dia orang yang cerdas, cantik, karismatik. Dia biasanya terlihat serius," kata Jesse. "Tapi yang tak banyak orang tahu, dia punya selera humor yang tinggi. Yang menurutku paling spesial adalah dia wanita yang sangat menyenangkan, imut, lembut.


Jesse juga membocorkan alasan lain jatuh cinta pada Maudy. Ini karena Maudy memiliki empati yang besar.

"Hal lainnya adalah dia punya empati yang tinggi, perhatian, dia selalu berusaha membuat orang disekitarnya merasa dicintai, dia sungguh seseorang yang luar biasa, melebihi yang kalian tahu," kata Jesse.

Soal empati, Maudy agaknya belajar banyak dari sang ibu, Mauren Jasmedi. Wanita cantik yang berprofesi sebagai enterpreneur itu sejak dulu mengajarkan nilai-nilai positif pada anak.

"Semangat berbagi," kata Mauren. "Saya selalu bilang sama anak-anak, mau sehebat apapun kalau hidup kamu tidak bermanfaat buat orang lain, itu gak penting."

Mauren juga mengajarkan Maudy dan adiknya, Amanda Khairunnisa, menjadi anak yang mandiri. "Dari segi kemandirian juga saya bilang, 'Mama biayai sekolah sampai usia 21 tahun. Jadi setelah itu cari uang sendiri lho ya'. Yang kedua, belajar bertanggung jawab. Tahu hak dan kewajiban," kata Mauren.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait