Arie Untung Mendadak Sampaikan Permohonan Maaf Usai Dikabarkan Poligami, Fenita Sampai Kaget
Instagram/fenitarie
Selebriti

Arie Untung dikabarkan melakukan poligami hingga menyampaikan permintaan maaf pada istrinya, Fenita. Kabar ini awalnya diungkap oleh guru Arie Untung di Amerika, Imam Shamsi Ali.

WowKeren - Arie Untung mendadak dikabarkan melakukan poligami. Ia bahkan menyampaikan permohonan maaf pada istrinya, Fenita Arie. Bukan hanya istri, Arie juga minta maaf pada keluarga serta followers media sosialnya.

"Permohonan maaf Kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap. Permohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen2 dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," tulis Arie Untung di Instagram pada Minggu (18/9).

Kemudian Arie mengatakan sebenarnya sudah berusaha menutupi poligami tersebut tapi dibongkar oleh gurunya di Amerika yang bernama Imam Shamsi Ali.

"Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah Rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di amerika, @imamshamsiali," ungkap Arie Untung. "Kenyataan kalau….Duh Malu ngomongnya..Belum berani ngasih taunya."

Arie Untung

Instagram

Namun nyatanya pemberitaan Arie Untung tentang poligami tersebut adalah klik bait salah satu media online. Bukan marah dengan pemberitaan online tersebut, Arie justru minta doa agar rumah tangganya dengan Fenita selalu langgeng.

"Lah Ngasih tau aja belum beraniApalagi ngelakuin.. (emoji terbahak). Bisa aja klik baitnya," sambung Arie Untung. "Doain langgeng ya teman2 Yang belum dapet jodoh semoga dimudahkan."


Dalam unggahannya, Arie menyertakan tangkapan layar postingan Instagram Imam Shamsi Ali yang memajang judul artikel "Tak Terdengar Kabar Poligami Sebelumnya! Presenter Kondang Ini Mendadak Pamerkan Istri Muda Hingga Cerita Rumah Tangga Nyaris Kandas". Di artikel itu pun ada foto Arie Untung bersama Fenita.

Imam Shamsi Ali

Instagram

Sementara Imam Shamsi Ali sendiri mengaku terkejut dengan pemberitaan tentang Arie Untung tersebut. Ia bahkan mengaku hampir saja mengucapkan selamat pada sang sahabat. Namun ternyata pemberitaan tersebut berisi cerita proses keseruan hijrah Arie Untung hingga hampir pisah dengan Arie.

"Terkejut…. Hampir mengucapkan Selamat untuk Mas @ariekuntung … hehe… ternyata isinya lain," tulis Imam Shamsi Ali. "Jadi ceritanya ini keseruan proses hijrahnya Mas Arie. Sampai-sampai banyak beda pendapat, dan hampir saja pisah dengan Mba @fenitarie."

Imam Shamsi Ali pun menjelaskan bahwa yang dimaksud istri muda Arie adalah Fenita sendiri. Jadi pemberitaan tersebut memang punya judul klik bait. Imam Shamsi Ali tak ketinggalan mendoakan rumah tangga Arie dan Fenita selalu langgeng.

"Al-hasil Hijrah berlanjut. Mba @fenitarie jadi semakin fresh dan muda. Akhirnya Mas @ariekuntung berbahagia dengan isteri mudanya, bernama Fenita…" ungkap Imam Samsi Ali. "Selamat Mas @ariekuntung dan Mba @fenitarie..semoga SAMAWA dan langgeng hingga Jannah. Amin!"

Bukan hanya Imam Shamsi Ali, Fenita mengaku juga kaget ketika membaca pemberitaan tersebut. "Hahahaha stadz.. saya jg kaget liat headline nyaaa (emoji terbahak). MasyaAllah stadz makasih juga doa nya aamiiin," kata Fenita di kolom komentar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait