Kelakuan Jahil Ibnu Jamil Bikin Ririn Ekawati Sampai Kesal Bukan Main: Kenapa Sih!
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ririn Ekawati jadi korban keisengan Ibnu Jamil lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram. Sontak warganet heboh mengomentari postingan Ibnu Jamil berikut ini.

WowKeren - Ibnu Jamil dikenal sebagai sosok yang kocak sekaligus iseng. Kali ini korban kejahilan Ibnu adalah istrinya sendiri, Ririn Ekawati. Terbukti, Ibnu memajang potret Ririn yang belum siap untuk pose di media sosial.

Tampak dalam foto, Ibnu tersenyum sempurna ke arah kamera. Sementara itu Ririn yang ada di sebelah Ibnu terlihat tak siap dengan kedua matanya yang terpejam.

Dalam keterangan fotonya, Ibnu menggoda Ririn. "Buka matanya sebentar aja kita foto dulu yuk sayang @ririnekawati janji abis ini kita pulang ya…1..2..(emoji kamera) tak tertahankan jon #jamilosjourney #rindu #jamilotv," tulis Ibnu Jamil di Instagram pada Kamis (22/9).


Sontak foto yang diunggah Ibnu tersebut membuat Ririn ngamuk bahkan sampai menyebut nama Tuhan. Walau begitu tentu saja amukan Ririn itu hanya sekadar bercanda. "Ya Allah …. apa lagi yaaaaaaaaa ini… kenapa sih!!! ga ada photo yg lain????" tanya Ririn Ekawati di kolom komentar.

Ibnu Jamil-Ririn Ekawati

Instagram

Netizen pun ramai mengomentari postingan Ibnu dengan beragam respon. Tak sedikit netizen gemas dengan tingkah jahil Ibnu pada Ririn. Sementara itu ada juga netizen yang memuji Ririn tetap cantik meski dengan pose mata terpejam.

"Super jaiiil ya kamuu Nuuu," komentar akun @lulu***. "Lelaaah bangettt keknya hidupnya," sambung akun @hugo***. "Merem aja cakep," tambah akun @tho***. "Muka di apa2in aja ttp gelis teh ririn," seru akun @adit***. "Klo ka ibnu yg post foto aib smua yah ka @ririnekawati," tambah akun @melia***. "Nakal banget om ngerjain cewe cantik untung aja ttp cantik gimana juga," imbuh akun @shien***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait