Chelsea Islan Temani Rob Clinton Sang Tunangan Dibaptis, Diduga Pindah Agama Demi Pernikahan
Instagram/robclintonkardinal
Selebriti

Tunangan Chelsea Islan, Rob Clinton memamerkan momen dibaptis di sebuah gereja Katolik. Rob juga mengunggah foto bersama keluarganya termasuk Chelsea Islan yang banjir ucapan selamat.

WowKeren - Tunangan Chelsea Islan, Rob Clinton melakukan baptis percik, seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan, Rob memperlihatkan momen menjalani baptis bersama keluarganya termasuk Chelsea Islan. Mereka kompak memakai busana warna putih.

"In the name of the Father and of the Son and of the Holy spirit , Amen," tulis Rob Clinton pada Rabu (21/9).

Rob Clinton juga menambahkan nama Alexander diduga jadi nama barunya. "Please Welcome Mr. Alexander," ungkap pria yang merupakan seorang politisi ini.

Chelsea Islan terlihat mengomentari postingan Rob Clinton. Terlihat Rob gercep membalas ungkapan cinta dari kekasihnya itu.


"I love you, may GOD bless you abundantly my other half ," katanya di kolom komentar. "@chelseaislan i love you sayang , GBU always my Alexandra," balas Rob Clinton.

Dari sejumlah informasi, Rob Clinton melakukan baptis di sebuah gereja Katolik. Pria 29 tahun itu diduga pindah agama ke Katolik dengan nama baru Alexander. Terlebih ada beberapa warganet yang mengucapkan selamat datang pada Rob Clinton yang masuk ke dalam keluarga Katolik.

Rob Clinton Chelsea islan

Instagram

"Semoga Lancar Sampai Hari H Serasi bangetttt," komentar akun @dalo***. "Welcome to Katholik Familly," tambah akun @axel***. "Selamat bergabung sbg anggota gereja Katolik," seru akun @pret***. "Selamat ya kak sudah di Babtis.Tuhan mmberkati," imbuh akun @layce***.

Momen pindah agama Rob Clinton ini diduga karena akan segera menikah dengan Chelsea Islan. Diketahui, Rob sudah melamar Chelsea Islan pada 26 Oktober 2021 lalu setelah pacaran sejak 2019 lalu. Namun kabar pindah agama ini belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh Rob maupun Chelsea Islan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait