Richard Lee Akui Tak Nyaman Dapat Pesan Begini dari Netizen: Bukan Bujangan!
Instagram/dr.richardlee_official
Selebriti

Richard Lee memberikan peringatan untuk netizen, khususnya kepada para kaum hawa. Hal ini lantaran Richard Lee mengaku mendapatkan pesan begini dari para wanita.

WowKeren - Richard Lee belum lama ini mengungkapkan rasa tidak nyaman karena gangguan dari netizen, terutama para kaum hawa. Richard Lee menyebut ada banyak wanita yang mengirimkan pesan untuk mengajaknya menjalin hubungan asmara.

Tampaknya, tidak sedikit wanita mengira Richard Lee masih lajang. Hal ini lantas membuat Richard Lee merasa marah dan menegaskan bahwa ia sudah memiliki seorang istri. Bahkan, Richard Lee mengungkapkan ia sudah dikaruniai tiga anak.

"Bapak 3 anak, bukan bujangan. Stop dm ajak pacaran," tulis Dokter Richard Lee sambil menambahkan emoji heran di Instagram pada hari ini, Sabtu (24/9).

Pemilik klinik kecantikan Athena itu kemudian mengatakan bahwa ia tidak masalah apabila pesan dari netizen berisi keinginan untuk konsultasi tentang wajah kepadanya. "Klo dm konsul wajah saya ladenin," pungkas Richard Lee.


Postingan Richard Lee itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen menyebut Richard Lee tampan, sehingga ada wanita yang terpincut kepadanya.

"Wkwk ngabrut bgt pdhal dokter sering posting anak & istri resiko orang ganteng dok," komentar salah satu netter. "Ngakak baca caption nya," kata netter lain. "Resiko ganteng dok..." ucap netter lain. "Dokter ganteng yg ramah dan ga sombong ganteng bngt dok kya abg," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Richard Lee merupakan seorang dokter kecantikan dan pendiri Klinik Athena yang bergerak di bidang kecantikan. Nama Richard Lee mendadak menjadi sorotan usai berseteru dengan Kartika Putri.

Awalnya Richard me-review krim kecantikan Helwa dan menyatakan bahwa produk tersebut mengandung merkuri hidrokuinon yang sudah diperiksa di laboratorium. Kartika sebagai brand ambassador produk tersebut tidak terima atas review Richard yang dianggap abal-abal.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait