Sutradara 'Jurassic World Dominion' Sebut Masih Banyak Cerita yang Bisa Digali untuk Waralaba
Universal Pictures
Film

Colin Trevorrow yang merupakan sutradara dari ketiga film Jurassic World, mengungkapkan bagaimana dia dengan sengaja membuat akhir terbuka untuk 'Jurassic World Dominion'.

WowKeren - Waralaba Jurassic Park telah menjadi salah satu waralaba film ramah keluarga yang paling sukses sepanjang masa. Enam filmnya menembus angka 1 miliar di box office di seluruh dunia, dengan "Jurassic World Dominion" menjadi film terakhir dari trilogi reboot "Jurassic World" yang dimulai pada tahun 2015.

"Jurassic World Dominion" juga berusaha untuk mengikat saga selama satu dekade yang dimulai dengan film pertama yang disutradarai Steven Spielberg pada tahun 1993. Sutradara Colin Trevorrow mengatakan jika dirinya sengaja memasukkan unsur-unsur dalam film terbaru yang dapat mengatur nada untuk film-film masa depan di dino-verse.

Trevorrow merupakan sutradara yang terlibat dalam ketiga film Jurassic World. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Empire Magazine, Trevorrow mengungkapkan bagaimana dia dengan sengaja menyesuaikan "Jurassic World Dominion" untuk memasukkan ending terbuka. Sehingga hal itu akan memudahkan sutradara di masa depan untuk mengembangkan ceritanya.


"Saya secara khusus melakukan sesuatu yang berbeda dari film-film lain untuk mengubah DNA waralaba," ujarnya. "Lima film sebelumnya adalah plot tentang dinosaurus. Yang ini adalah cerita tentang karakter di dunia di mana mereka hidup berdampingan dengan dinosaurus."

Menanggapi para kritikus yang menilai bahwa "Jurassic World Dominion" adalah akhir dari waralaba, Trevorrow justru membuka kemungkinan untuk mengembangkan waralaba di masa depan. Film tersebut juga menampilkan sejumlah wajah karakter yang disebut Trevorrow bisa dikembangkan lebih lanjut untuk cerita masa depan. "Ada lebih banyak lagi yang akan datang," ungkapnya.

"Jurassic World Dominion" dibintangi oleh pemeran Jurassic Park seperti Laura Dern, Jeff Goldblum, dan Sam Neill, sekaligus menyambut wajah-wajah baru termasuk Kayla Watts (DeWanda Wise), karakter Mamoudou Athie Ramsay Cole dan karakter Dichen Lachman Soyona Santos.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel