Serial TV 'Armor Wars' Siap Dikembangkan Jadi Film MCU
imdb
Film

'Armor Wars' dilaporkan telah mengalami perombakan besar-besaran di Marvel Studios. THR mengungkapkan bahwa itu sedang dikembangkan kembali sebagai film fitur.

WowKeren - Acara TV "Armor Wars" yang dibintangi oleh Don Cheadle sedang dikembangkan untuk menjadi film Marvel Cinematic Universe. Keputusan itu diambil karena adanya perubahan kreatif.

"Armor Wars" dilaporkan telah mengalami perombakan besar-besaran di Marvel Studios. The Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa itu sedang dikembangkan kembali sebagai film fitur. Studio berkomitmen untuk menceritakan cerita dengan cara yang benar, dan itu membuat mereka menyadari bahwa bentuk film akan menjadi pilihan yang lebih baik daripada seri yang terdiri dari 6 episode.

Penulis utama Yassir Lester masih terikat dan akan menulis skenario untuk film tersebut. Untuk proses produksinya sendiri sedang diperkirakan akan dilakukan di tahun 2023, tetapi sekarang telah ditunda karena perkembangan terbaru ini.


Berita "Armor Wars" datang hanya beberapa hari setelah reboot "Blade" kehilangan sutradaranya. Keputusan untuk menjadikannya sebuah film dinilai berpotensi menguntungkan karakter Cheadle. Meskipun War Machine telah muncul di banyak film MCU, dia tidak pernah menjadi yang terdepan dalam berbagai alur cerita.

Sementara itu, sebagian besar acara Disney+ yang direncanakan Marvel Studios telah terwujud. Namun "Armor Wars" telah terjebak dalam pengembangan selama beberapa waktu. Meskipun diumumkan pada tahun 2020, baru pada tahun 2022 pembaruan mulai muncul tentang acara spin-off James Rhodes.

Terrence Howard telah menghidupkan Rhodes di "Iron Man" 2008, dan Cheadle menggantikannya sebagai War Machine di "Iron Man 2" dan terus muncul di beberapa proyek MCU. "Armor Wars" mengikuti kisah War Machine setelah Fase 3, yang mencakup kematian sahabatnya, Tony Stark.

Sementara itu, "Armor Wars" bukan proyek pertama di mana Marvel mengalami retool produk dari satu media ke media lainnya. Sebelum "The Inhumans" menjadi acara TV, Royal Family direncanakan memiliki film Fase 3 mereka sendiri.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel