Totalitas Hyun Bin Saat Syuting Adegan Aksi 'Confidential Assignment 2: International' Bikin Takjub
Film

Pada Jumat (30/9), Jin Sun Kyu mengungkap totalitas akting Hyun Bin saat syuting adegan aksi film 'Confidential Assignment 2: International'. Seperti apa? Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Hyun Bin menunjukkan totalitas akting luar biasa saat syuting adegan aksi untuk film barunya yang berjudul "Confidential Assignment 2: International". Hal itu diungkapkan oleh lawan mainnya, Jin Sun Kyu, saat menghadiri salah satu acara radio pada Jumat (30/9).

Menurut Jin Sun Kyu, Hyun Bin menunjukkan kinerja yang luar biasa meski adegan aksi yang dilakoninya cukup sulit. Karena itulah dia bisa belajar banyak dari aktor kelahiran 1982 tersebut.

Jin Sun Kyu menuturkan, "Aktor Hyun Bin memiliki lebih banyak adegan aksi daripada aku. Tingkat risiko adegannya juga lebih tinggi dariku. Aksi di atap membutuhkan waktu sekitar 10 hari untuk syuting. Aku berlatih dengan keras."

Dia melanjutkan, "Ada banyak peran yang kumainkan dengan kebencian. Namun Hyun Bin melakukan adegan aksi dengan sangat baik. Dia bahkan tidak menutup matanya ketika peluru beterbangan. Kali ini aku belajar banyak tentang aksi lanjutan dari Hyun Bin."


Totalitas Hyun Bin Saat Syuting Adegan Aksi \'Confidential Assignment 2: International\' Bikin Takjub

Source: CJ Entertainment

Dalam kesempatan itu, Jin Sun Kyu turut mengungkap kepribadian aslinya. Dia berkata, "Aku hidup tanpa kekhawatiran. Aku sudah seperti ini sejak masih muda. Pengaruh ibuku sangat besar. Ibuku selalu menyuruhku untuk hidup sederhana."

"Tentu saja, orang terkadang menjadi marah. Ketika itu terjadi, aku akan berolahraga. Lalu saat berperan sebagai penjahat, aku mengeluarkan emosi buruk dan mengembangkannya," pungkasnya.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" bercerita tentang seorang detektif Korea Utara bernama Im Chul Ryung (Hyun Bin) yang ditugaskan ke Korea Selatan untuk menyelesaikan sebuah misi khusus. Di sana, dia bekerjasama dengan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) dan agen FBI Jack (Daniel Henney).

"Confidential Assignment 2: International" sendiri berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa usai dirilis pada 7 September lalu. Film ini bahkan berhasil melampaui 5 juta penonton bioskop kurang dari 16 hari usai dirilis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru