Deddy Corbuzier Ikutan Sindir Rizky Billar Terkait Isu KDRT, Singkat Tapi Jleb Banget
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Deddy Corbuzier langsung teringat adegan pertarungan saat mengetahui kabar Rizky Billar diduga melakukan tindak KDRT pada Lesti Kejora. Ini komentar Deddy atas kabar yang tengah heboh tersebut.

WowKeren - Deddy Corbuzier rupanya tahu mengenai kabar yang sedang heboh saat ini, yaitu soal Rizky Billar yang diduga melakukan tindak KDRT pada sang istri, Lesti Kejora. Karena memang sejak Kamis, (29/9), nama Lesti dan Billar terus menduduki trending topic Indonesia. Bahkan sampai malam ini, Jumat (30/9) pun masih sama.

Melalui Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier ikut mengomentari sebuah artikel yang mengatakan bahwa Billar sempat mencekik Lesti lantaran dikuasai emosi. Usut punya usut, Billar melakukan itu semua usai Lesti memergokinya selingkuh.

Deddy menuliskan sindiran singkat tapi menohok yang ditujukan untuk Rizky Billar. "It's BJJ," tulis suami Sabrina Chairunnisa itu seraya menyertakan artikel tentang kasus dugaan KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora di unggahannya.

Sebagai informasi, BJJ adalah singkatan dari Brazilian jiu-jitsu seni bela diri yang terfokus pada pertarungan lantai. Dinamakan demikian karena pertama dipopulerkan di Brasil.


Deddy Corbuzier Ikutan Sindir Rizky Billar Terkait Isu KDRT, Singkat Tapi Jleb Banget

Instagram Story

Deddy Corbuzier menyindir kasus dugaan KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora layaknya pertaruan BJJ karena melibatkan tindakan banting dan cekik. Menurut keterangan polisi, Lesti dibanting berkali-kali oleh Billar.

Sebelumnya, nama Deddy Corbuzier juga sempat terseret dalam kasus dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Hal itu lantaran video Lesti saat membahas soal kemungkinan Billar selingkuh di podcast Deddy viral lagi di media sosial.

Ucapan Lesti dalam video yang ditayangkan pada 13 Oktober 2021 lalu itu sungguh membekas di ingatan netter. Pasalnya, Lesti dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak akan rugi sedikit pun jika memang Billar main gila dengan perempuan lain di belakangnya.

"Kalau dedek pribadi ya, dari awal kenal kakak tuh udah bilang. Kakak kalau kakak mau aneh-eneh di belakang dedek buat dedek itu InsyaAllah gak rugi ya. Karena apa ya, apa yang kakak lakukan itu ya akan kakak tanggung sendiri akibatnya," kata Lest dalam video.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait