Denny Sumargo Syok Podcast-nya Disebut Sempat Prediksi Rizky Billar Bakal Selingkuh
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo tampak kaget saat ada seorang netter menyinggung kasus perselingkuhan artis RB yang diduga adalah Rizky Billar. Rupanya ini ada kaitannya dengan podcast Densu saat mengundang Hard Gumay.

WowKeren - Seperti biasa, Denny Sumargo memperlihatkan kesehariannya di Instagram Story. Namun, secara tiba-tiba ada salah seorang netizen yang mengomentari unggahan Densu (sapaan akrabnya) tersebut.

Netizen tersebut mengatakan bahwa podcast Denny Sumargo sempat mendatangkan seorang peramal yang tak disangka terawangannya itu tepat. Ini berkaitan dengan artis RB yang diduga adalah Rizky Billar yang diramal bakal selingkuh.

"Bang ramalannya di podcast lo beneran, RB selingkuh. Podcast-nya Bang Denny selalu booming hehe," ujar netizen, Kamis (29/9).

Denny Sumargo Syok Podcast-nya Disebut Sempat Prediksi Rizky Billar Bakal Selingkuh

Instagram Story

Mengetahui adanya pesan tersebut, Denny Sumargo tampak terkejut. Ia bertanya-tanya siapa sosok RB yang dimaksud netizen. "Hah, RB siape," kata Denny Sumargo menimpali.


Setelah ditelisik, diduga ramalan yang dimaksud oleh netizen tersebut datang dari Hard Gumay yang memang sempat diundang Densu ke podcast-nya. Di momen itu, Hard Gumay mengungkap akan ada artis pira inisial R yang tersandung kasus perselingkuhan di tahun kedua pernikahannya.

Artis R ini disebut ketahuan istrinya berselingkuh dengan wanita idaman lain. Yang menjadi hal buruk lain adalah terbongkarnya video asusila perselingkuhan artis R oleh sesama artis.

Denny Sumargo Syok Podcast-nya Disebut Sempat Prediksi Rizky Billar Bakal Selingkuh

Source: YouTube

"Salah satunya ada aib perselingkuhan dia yang terbongkar. Kedua ada video asusila dia, kalau aku lihat bukan porno. Kenapa aku bilang asusila dan nggak baik, karena dia ini sudah punya pasangan," terang Hard Gumay dalam video yang tayang pada awal Januari 2022 lalu.

Mengejutkannya lagi, Gumay menyebut artis R ini adalah sosok yang sombong dan selalu berusaha menciptakan citra baik di hadapan publik. Ia pun menasihati R untuk mengubah sikapnya, jika tidak kariernya akan hancur.

"Semakin kamu sombong, semakin kamu arogan, hidupmu dalam dua tahun hancur," tutur Hard Gumay. "Jadilah diri sendiri, jangan berusaha jadi orang lain dan berusaha terlihat baik."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru