Pra Debut
KBS
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Yoon Shi Yoon yang jatuh pada Senin (26/9) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas riwayat hidup dan perjalanan karier bintang 'Bread, Love and Dreams' tersebut.

WowKeren - Yoon Shi Yoon lahir pada 26 September 1986 di Suncheon, Provinsi Jeolla Selatan, Korea Selatan. Nama aslinya adalah Yoon Dong Gu, yang dia gunakan hingga SMA. Ia mengubah namanya menjadi Yoon Shi Yoon saat masuk ke perguruan tinggi atas rekomendasi dari agensinya.

Yoon Shi Yoon merupakan anak tunggal di keluarganya, dan dia dibesarkan oleh kakek-neneknya. Dia juga sangat terbuka dalam menunjukkan rasa cintanya pada mereka, sehingga Yoon Shi Yoon merasa sangat terpukul saat kakeknya meninggal dunia pada 8 September 2019 lalu.

Yoon Shi Yoon pernah menceritakan masa kecilnya yang unik lewat lagu "Grandpa's Bicycle". Saat kecil dia pergi ke sekolah tradisional yang mengajarkan konfusianisme dan belajar membaca Hanja (karakter Tiongkok), berbeda dengan anak-anak seusianya yang pergi ke TK dan belajar bahasa Inggris.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru