Proyek Masa Depan
Instagram/moa_ent
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Yoon Shi Yoon yang jatuh pada Senin (26/9) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas riwayat hidup dan perjalanan karier bintang 'Bread, Love and Dreams' tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Yoon Shi Yoon merampungkan drama berdurasi panjang KBS, "It's Beautiful Now". Drama keluarga akhir pekan ini konsisten mencatat rating tinggi di kisaran 20 persen, dengan rating episode terakhirnya mencapai 29,4 persen.

Setelah ini Yoon Shi Yoon akan membintangi drama "Work Later, Drink Now" season 2. Dia bergabung dengan Lee Sun Bin, Sunhwa, Eun Ji A Pink dan Choi Siwon Super Junior yang menjadi pemeran tetap sejak season pertama.

Di season pertama drama ini, Yoon Shi Yoon membuat penampilan kejutan sebagai "Mr. Nice Paper". Dia muncul di episode 12 dan bertemu dengan Kang Ji Gu (Eun Ji) pada hari Natal. Season berikutnya akan menampilkan kelanjutan love line mereka.

Yoon Shi Yoon telah memulai proses syuting drama tersebut. Tim produksi juga telah merilis poster pertama yang menampilkan tiga pemeran utama wanita. Namun mereka belum menentukan jadwal tayang, sehingga tetap pantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait