Puncak Karier
KBS
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Yoon Shi Yoon yang jatuh pada Senin (26/9) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas riwayat hidup dan perjalanan karier bintang 'Bread, Love and Dreams' tersebut.

WowKeren - Tak butuh waktu lama bagi Yoon Shi Yoon untuk membuat namanya melejit. Di tahun 2010, dia membintangi drama KBS "Bread, Love and Dreams" yang akhirnya menjadi hit besar.

Saat itu "Bread, Love and Dreams" menjadi salah satu acara yang paling banyak ditonton di Korea Selatan dengan rating episode terakhirnya mencapai angka fantastis yakni 50,8 persen. Seiring dengan kesuksesan drama tersebut, nama Yoon Shi Yoon ikut meroket dan dia ditunjuk sebagai duta promosi untuk Provinsi Chungcheong Utara.

Yoon Shi Yoon juga menerima banyak sekali penghargaan untuk aktingnya sebagai Kim Tak Gu. Di antaranya adalah Best New Actor di ajang Korea Drama Awards ke-3, Popularity Award, Actor di Korean Culture and Entertainment Awards ke-18 hingga Daesang (penghargaan utama) di Korean Entertainment Culture Awards ke-11.

Selain itu, dia juga menyabet dua penghargaan di ajang KBS Drama Awards 2010 untuk kategori Best Couple Award bersama Lee Young Ah dan Excellence Award, Actor in a Special Production Drama. Serangkaian prestasi Yoon Shi Yoon ini terbilang sangat membanggakan, mengingat dia adalah aktor rookie yang baru setahun debut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru