Bantah Jadi Selingkuhan Rizky Billar, 7 Potret Devina Kirana Melancong Keliling Dunia
Instagram/rizkybillar/kiranadevina
Selebriti

Devina Kirana mengisyaratkan bantahan kalau dirinya tersangkut masalah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Jadi sorotam, model sekaligus artis ini terungkap memiliki hobi liburan ke berbagai negara.

WowKeren - Masalah rumah tangga yang dialami Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini ramai menjadi perbincangan. Menurut kabar yang beredar, Billar diduga melakukan kekerasan usai ketahuan selingkuh. Hal ini sontak membuat warganet terkejut dan mencari siapa wanita yang menjadi orang ketiga di rumah tangga pasangan Leslar.

Model Devina Kirana ikut terseret akibat cocoklogi hingga dituding menjadi orang ketiga di rumah tangga pasangan ini. Namun Devina mengisyaratkan bantahan kalau dirinya adalah wanita selingkuhan Billar. Manager Devina juga meminta tegas netizen untuk tidak menyebar fitnah serta menghargai privasi Lesti dan Billar.

Terlepas dari hal tersebut, Devina sendiri merupakan seorang model, aktris sekaligus pengusaha makanan. Menjadi artis sekaligus pengusaha sukses, Devina berhasil memiliki hunian mewah serta gemar liburan ke luar negeri. Mantan kekasih Billy Syahputra ini kerap menunjukkan momen liburannya ke negara Asia hingga Eropa yang indah. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Liburan Ke New York


Liburan Ke New York
Instagram/kiranadevina

Pada April lalu, Devina mengunjungi New York, Amerika Serikat. Ia mengenakan busana chic colorful perpaduan rok mini dan kardigan serat boots. Devina mengabadikan momen di lokasi Jembatan Brooklyn yang ikonik di New York.

2. Melancong Ke Korea


Melancong Ke Korea
Instagram/kiranadevina

Korea memang menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi impian banyak orang. Devina berkesempatan mengunjungi Korea dan mengabadikan momen di berbagai spot mulai dari tempat bersejarah hingga lokasi ikonik. Devina juga sempat bermain ski bersama rekannya di sana.

3. Jalan-jalang Ke Jepang


Jalan-jalang Ke Jepang
Instagram/kiranadevina

Pada 2019 lalu, Devina mengunjungi Jepang. Ia mengabadikan momen di spot-spot terkenal hingga candid di persimpangan Tokyo yang ikonik. Devina mengenakan gaya busana yang beragam mulai dari kasual hingga style mamba.

4. Pantai Barcelona


Pantai Barcelona
Instagram/kiranadevina

Selain ke Asia, Devina juga berkeliling benua Eropa. Pada momen di atas ia tengah berkunjung ke Barcelona dan mengabadikan momen di sebuah pantai biru. Devina mengenakan busana gelap dipadukan dengan kacamata hitam selaras.

5. Momen di Italia


Momen di Italia
Instagram/kiranadevina

Negara Eropa lainnya yang dikunjungi oleh Devina adalah Italia. Pada kesempatan tersebut, Devina mengabadikan momen di spot-spot menarik seperti Lake Como, Menaggio. Di musim panas, Devina mengenakan crop top dengan celana model unik warna hitam. Tak bisa dipungkiri bahwa Devina bahagia menikmati momen liburan di Eropa.

6. Di Jerman dan Prancis


Di Jerman dan Prancis
Instagram/kiranadevina

Devina mengaku suka berada di kota Berlin, Jerman. Pada sebuah kesempatan ia berkunjung ke negara tersebut dan mengabadikan momen di salah satu spot. Devon jauah mengunjungi negara sebelahnya, Prancis. Ia kemudian mengabadikan momen di depan menara Eiffell yang legendaris. Devin cantik abis memadukan dress dan coat bak fashionista.

7. Liburan ke Spanyol dan Belanda


Liburan ke Spanyol dan Belanda
Instagram/kiranadevina

Di slide pertama, Devina mengunggah potret liburan saat berada di Spanyol. Ia mengenakan busana serba hitam dipadukan dengan sling bag silver. Devina tampil stylish dengan pilihan gaya mambanya itu. Sementara di foto kedua ia memakai baju kasual saat menghabiskan momen di Belanda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait