Ambulans Milik Usaha Teuku Wisnu di Malang Gercep Turun Tangan Atas Tragedi Kanjuruhan
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu tak ketinggalan ucap duka atas tragedi Kanjuruhan. Ia juga bagikan momen genting saat ambulans milik usahanya gercep turun tangan di tengah kisruh yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

WowKeren - Kota Malang, Jawa Timur tengah dilanda musibah. Diketahui, pertandingan Arema FC melawan Persebaya FC mendadak berakhir dengan kisruh hingga menelan ratusan jiwa. Kisruh tersebut dipicu lantaran kekalahan Arema dari Persebaya yakni 2-3.

Duka itupun sampai ke telinga berbagai penjuru, termasuk kalangan artis. Salah satu yang ikut bagikan kondisi saat tragedi terjadi yakni aktor sekaligus suami dari Shireen Sungkar yakni Teuku Wisnu.

Sebelumnya, Wisnu sendiri memiliki beberapa usaha di Malang mulai dari makanan hingga kesehatan termasuk menyediakan ambulans untuk warga Kota Kuliner tersebut. Bukan sekedar pajangan semata, ambulans Malang Strudel milik Wisnu gercep turun tangan ke lokasi untuk membantu mengevakuasi korban.

"Malang berduka! Kemarin malam usai pertandingan sepakbola terjadi kericuhan yang menyebabkan ratusan korban tewas dan luka-luka. Tak hanya itu, tim ambulans Malang Raya termasuk unit Malang Strudel turut turun tangan untuk mengevakuasi korban ricuh kemarin," bunyi dari updatean dari akun resmi Ambulance Malang Strudel yang juga diposting oleh Wisnu.


"Mari kita doakan strudelers, semoga korban luka-luka lekas diberi kesembuhan dan keluarga dari korban meninggal diberi ketabahan serta keikhlasan. Aamiin," sambungnya lagi.

Sementara itu, sebelum Wisnu turut bagikan video di atas ia lebih dulu pajang potret gelap. Lewat unggahan ini, Wisnu ucapkan belasungkawa mendalam atas tragedi Kanjuruhan.

"Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun. Sedih banget dengar kabar ini 😭😭 Kemenangan dan kekalahan satu tim sepakbola tidak bisa dibandingkan sedikitpun dengan nyawa manusia 😭😭 Teman2 ada info yg meninggal 140 orang sampai saat ini?? Benarkah??" tulis Teuku Wisnu.

Photo-INFO

Instagram-Belasungkawa Teuku Wisnu Atas Tragedi Kanjuruhan

Unggahan Wisnu kemudian dipenuhi dengan beragam tambahan informasi mengenai kisruh yang terjadi. Bahkan dikabarkan adanya balita yang turut juga menjadi korban.

"Bahkan ada balita ji yang menjadi korban meninggal," komen seorang netter. "Bner nu dah 147 org yg meninggal...innalilahi wa innalilahi rojiun," timpal yang lain. "Katanya suda nmbah 150an 😢 berduka banget ya Allah.. Anak kecil juga tidak sedikit jd korban.. Usia 4th," tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru