Keanu Reeves Bakal Sutradarai Sendiri Adaptasi Komik 'BRZRKR'?
Film

Meski serial animasinya masih dirahasiakan, 'BRZRKR' mendapat beberapa perkembangan baru-baru ini setelah penulis skenario mengumumkan bahwa ia telah menyelesaikan draf film.

WowKeren - Terkenal lewat berbagai film aksi yang dibintanginya, legenda Hollywood Keanu Reeves kini tampaknya ingin kembali menjajal kursi sutradara. Dia saat ini sedang berpikir untuk mengarahkan film adaptasi Netflix dari "BRZRKR", sebuah buku komik tentang seorang pejuang abadi yang berjuang selama berabad-abad.

"BRZRKR" sendiri merupakan komik yang ditulis oleh Keanu Reeves sendiri dan Matt Kindt. Saat wawancara dengan Collider, Reeves mengaku bahwa dia belum membaca naskah Mattson Tomlin, tetapi dia sedang mempertimbangkan untuk mengarahkan adaptasi komik terlarisnya itu sendiri.

Meski serial animasinya masih dirahasiakan, film tersebut mendapat beberapa perkembangan baru-baru ini setelah penulis skenario Tomlin mengumumkan bahwa ia telah menyelesaikan draf film BRZRKR-nya. Reeves menegaskan bahwa dia tidak punya waktu untuk membacanya mengingat jarak yang pendek antara pengumuman itu dan wawancara yang dilakukan.

"Saya baru mendapatkannya kemarin atau dua hari yang lalu. Saya belum membacanya," kata Reeves. Lebih lanjut, dia menuturkan bahwa masih ada waktu untuk untuk mempertimbangkan seorang sutradara, karena mereka belum tahu apakah semua orang akan menandatangani naskah Tomlin.


Namun, Reeves mengungkapkan bahwa dia telah berpikir untuk mengarahkan film itu sendiri. Faktanya, Reeves sebelumnya pernah menyutradarai "Man of Tai Chi".

"Saya tahu betapa banyak pekerjaan, tetapi film yang saya sutradarai, Man of Tai Chi, lahir," ujarnya. "Saya menjadi sutradara karena saya adalah bagian dari proses penulisan, dan saya tidak ingin menyerahkannya. Saya merasa harus mengarahkan ini."

Untuk proyek "Man of Tai Chi", Reeves mengambil kursi sutradara karena dia adalah bagian dari proses penulisan dan merasa sangat terikat dengannya. Jadi, menurut Reeves, hal yang sama bisa terjadi jika dia menyukai naskah Tomlin.

"Tapi saya belum cukup sampai di sana di 'BRZRKR'. Saya harus membaca naskahnya," kata Reeves. "Tetapi saya juga tertarik untuk memiliki kolaborator dan apa yang bisa mereka bawa ke dalamnya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru