Singgung Konten Prank, Surya Insomnia Cs Sindir Baim Wong?
Instagram
Selebriti

Surya Insomnia bersama rekan-rekannya singgung soal konten prank kala bermain di sketsa komedi. Rekan-rekannya kemudian menambahkan dengan ungkap fenomena yang mirip dengan kejadian Baim Wong. Mungkinkah sindir Baim Wong?

WowKeren - Salah satu episode terbaru "Lapor Pak!" yang menghadirkan Iwa K sebagai bintang tamu cukup mencuri perhatian. Dalam episode tersebut, diceritakan seorang istri dari pengemudi ojek online aniaya penumpang lantaran cemburu buta.

Iwa K sebagai pengemudi ojek online dilabrak oleh penunpangnya sampai ke kantor "Lapor Pak!". Pihak penumpang beri laporan seraya membawa bukti rambutnya yang telah dijambak oleh istri si pengemudi hingga rontok.

Di menit pertengahan, Surya Insomnia mendadak singgung soal konten prank. Ia memastikan pada penumpang Iwa K bahwa laporan yang dibuatnya benar-benar terjadi bukan sekedar prank semata.

"Bentar, ini mbak mau lapor kekerasa?" tanya Surya Insomnia. "iya," jawab wanita yang berperan sebagai penumpang singkat. Para pemain pun heboh bukan main. "Kayaknya prank deh, soalnya banyak kamera," celetuk Andhika Pratama.


"Kita harap laporannya bener ya. Jangan prank prenk prank prenk. Entar ujung-ujungnya minta maaf," tambah Wendy Cagur bikin suasana makin ramai gelak tawa. Kiky Saputri yang biasa ikut menimpali hanya bisa tertawa ngakak.

Sebelumnya diketahui bahwa Baim Wong sempat membuat konten prank KDRT hingga membuat laporan ke polisi. Bahkan Baim berikan judul cukup kontroversi, "BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video ini di takedown". Namun video tersebut kini sudah di-take down.

Saat itu rekan-rekan artis langsung ramai berikan kritikan termasuk Deddy Corbuzier lantaran Baim up videonya di tengah kasus KDRT yang tengah dialami oleh Lesti Kejora. Dan kini, Surya Cs juga diduga kuat oleh netter bahwa lawakan mereka sekaligus sindir Baim.

"Paling suka acara ini .secara halus bisa nyindir bahkan pejabat sekaligus," komen seorang netter. "rank... Dihujat... Klarifikasi...Minta maaf...Dilaporin... Nangis2... gitu aja diulangi terus sampe sambo keluar penjara," seloroh lainnya. "Gerrr banget gak tuh wkwkw duh im im," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait