Versi Lebih Panjang 'KKN di Desa Penari' Akan Tayang, Catat Tanggalnya!
Instagram/kknmovie
Film

Setelah ditunggu-tunggu, film 'KKN di Desa Penari' versi lebih panjang akhirnya akan dirilis dalam waktu dekat. Penasaran akan seperti apa? Catat tanggalnya dan jangan sampai terlewatkan.

WowKeren - Film horor "KKN di Desa Penari" menjadi salah satu film Indonesia terlaris. Kini, film tersebut kembali dirilis dengan versi yang lebih panjang dengan judul "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni".

Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram MD Pictures, @mdpictures_official, "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" akan tayang di bioskop pada 29 Desember 2022 mendatang. "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni 29 DESEMBER 2022 di bioskop! 🐍" tulis MD Pictures di Instagram, Senin (10/10).

Dalam unggahan video tersebut, Manoj Punjabi selaku produser mengungkapkan bahwa film "KKN di Desa Penari" telah tayang di luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Amerika Serikat, dan Timur Tengah. Ia kemudian mengatakan bahwa "KKN di Desa Penari" belum selesai dan akan mengajak masyarakat untuk kembali "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" .


Manoj kemudian menerangkan bahwa dalam film "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" itu tidak hanya sekadar menambahkan scene. "Ini lebih dari 40 menit adegan baru yang dimasukkan, bukan sekadar kita masuk-masukkin scene, bukan sekadar kita masukkin tambahin di tengah film, enggak, editingnya berubah semua," ujar Manoj.

Sehingga, kata Manoj, masyarakat bisa membayangkan seolah-olah menonton film baru. "Adegan yang Anda lihat sebelumnya, 'Oh ini begini', sekarang lebih dalam lagi, banyak pertanyaan kenapa, apa, dari teman-teman waktu di KKN rilis, ada banyak pertanyaan juga, dan belum sempat baca twitter thread, ataupun dan yang lain-lain," lanjut Manoj.

Manoj lantas menyebut pada film "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" akan lebih lengkap hingga lebih mengerikan. Ia pun menyebut membuat film tersebut baginya bukan sekadar memanfaatkan momen, tetapi ada potensi yang disayangkan bila tidak disampaikan.

Sehingga bagi pihaknya film "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" hadir sebagai film baru. Dengan begitu, Manoj pun berharap agar nanti saat filmnya tayang, penonton bisa mendapatkan pengalaman baru lagi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait