'KKN di Desa Penari' Jadi Film Terlaris, Versi Lebih Panjang Akan Tayang di 3 Negara Tetangga
MD Pictures
Film

Setelah mendulang kesuksesan besar, film 'KKN di Desa Penari' akan kembali ke bioskop dengan versi yang lebih panjang. Bahkan film ini disebut tidak hanya tayang di Indonesia, tetapi juga di tiga negara tetangga.

WowKeren - Film "KKN di Desa Penari" disebut menjadi film terlaris Indonesia sepanjang masa dengan total penonton mencapai 9,2 juta orang. Adapun perolehan jumlah penonton film besutan sutradara Awi Suryadi itu didapat setelah dirilis dalam dua versi yakni biasa dan uncut.

Setelah meraih kesuksesan besar, kini film "KKN di Desa Penari" kembali ke bioskop dengan versi lebih panjang yang memiliki judul "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni". Film ini sendiri nantinya akan tayang di bioskop pada 29 Desember 2022 mendatang.

Rupanya, film "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" itu tidak hanya tayang di Indonesia, tetapi juga di negara tetangga yakni Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Hal ini disampaikan oleh Manoj Punjabi selaku Produser MD Pictures.

"Fokus saya Malaysia, Singapura, Brunei, karena sudah konfirmasi kita akan roadshow, kita akan berangkat ke Malaysia, Singapura, fans-nya cukup besar di sana," ujar Manoj saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, beberapa waktu lalu.


Manoj kemudian mengatakan dalam versi lebih panjang, "KKN di Desa Penari" akan bertambah durasinya selama 40 menit. Meski begitu, ia menyebut bahwa nantinya film ini akan terasa seperti sebuah film baru.

Manoj bahkan menyebut hadirnya "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" itu merupakan bentuk permintaan dari para penggemar. "Bagi kami ini membuat film baru, experience film baru. Mudah-mudahan makin penasaran, kita semoga dapat lebih baru lagi dari film KKN ini," terang Manoj.

Di sisi lain, trailer dari film "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" sendiri juga telah dirilis. Dalam trailer ini, menunjukkan cuplikan-cuplikan adegan dari "KKN di Desa Penari" yang telah tayang sebelumnya.

Meski begitu, pada trailer "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" juga memberikan cuplikan adegan baru, di mana Widya Adinda Thomas, meminta izin kepada ibunya (Lydia Kandou) untuk pergi KKN bersama teman-temannya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait