Versi Lebih Panjang 'KKN di Desa Penari' Akan Dirilis, Janjikan Beri Kejutan di Akhir Film
Instagram/kknmovie
Film

Versi lebih panjang dari film 'KKN di Desa Penari' akan hadir di bioskop pada penghujung akhir tahun 2022 nanti. Mengenai film ini, sang produser pun mengungkapkan akan ada kejutan di akhir film.

WowKeren - Setelah film "KKN di Desa Penari" mendulang kesuksesan, bahkan hingga disebut sebagai film terlaris sepanjang masa, kini MD Pictures akan kembali merilisnya dalam versi yang lebih panjang dengan judul "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni". Film ini sendiri akan tayang di bioskop pada penghujung tahun, tepatnya 29 Desember 2022.

Sementara itu, Manoj Punjabi selaku produser film tersebut mengungkapkan bahwa akan ada kejutan di akhir film "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni", yang nantinya disebut akan membuat penonton terpuaskan dengan versi ini.

"Nanti ada surprise di KKN ending-nya akan puas sekali," ujar Manoj dalam keterangannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dilihat Selasa (25/10). "Saya enggak mau ngomong, cuma orang banyak yang 'Oh My God'. Tunggu deh, Desember nanti."

Sebagaimana diketahui, film "KKN di Desa Penari" sendiri telah berhasil meraih 9,2 juta penonton dan menjadi film terlaris Indonesia sepanjang masa. Adapun jumlah ini sendiri diraih setelah film garapan sutradara [c=Awi Suryadi[ itu dirilis dalam dua versi yakni versi biasa dan uncut.


Di sisi lain, MD Pictures selaku rumah produksi kembali merilis film tersebut dalam versi lebih panjang dan seram. Hal ini disebut sebagai bentuk permintaan dari para penggemar.

"Film 'KKN di Desa Penari' bukan sekadar extended, tapi permintaan dari fans, kami lihat potensinya sayang banget kalau kami enggak sampaikan," ungkap Manoj.

Sebelumnya, Manoj juga telah menyampaikan bahwa dalam versi lebih panjang, "KKN di Desa Penari" akan bertambah durasinya selama 40 menit. Meski begitu, film ini nantinya disebutnya akan terasa seperti film baru, bukan sekadar hanya menambahkan adegan.

"Bagi kami ini membuat film baru, experience film baru. Mudah-mudahan makin penasaran, kita semoga dapat lebih baru lagi dari film KKN ini," beber Manoj.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait