Sukses Dengan 'KKN di Desa Penari', MD Pictures Akan Garap Film 'Sewu Dino'
Film

Film hasil rumah produksi MD Pictures yakni 'KKN di Desa Penari' disebut sebagai film terlaris sepanjang masa. Kini MD Pictures pun telah mengumumkan film-film yang akan dirilis di tahun depan, salah satunya adalah 'Sewu Dino'.

WowKeren - Film horor Indonesia berjudul "KKN di Desa Penari" disebut menjadi film terlaris sepanjang masa. Seperti yang diketahui, film ini diproduksi oleh rumah produksi MD Pictures.

Setelah sukses dengan film "KKN di Desa Penari", MD Pictures diketahui akan kembali meluncurkan film horor Indonesia di tahun 2023 mendatang. Dalam hal ini, MD Pictures mengumumkan ada tujuh film yang akan hadir di bioskop pada tahun 2023.

Adapun film yang akan dirilis MD Pictures di tahun 2023 mendatang adalah "Bismillah Kunikahi Suamimu" dirilis pada 23 Februari 2023, kemudian "Sewu Dino" yang akan dirilis pada momen Lebaran tahun 2023. Film "Sewu Dino" ini disebut sebagai universe dari "KKN di Desa Penari".

Film selanjutnya adalah berjudul "Ganjil Genap", yang akan dirilis pada 29 Juni 2023, "Kisah Tanah Jawa" pada 17 Agustus 2023, "Catatan Si Boy" pada 21 September, "Do You See What I See" pada 2 November, dan terakhir "Danur 4 (Senjakala)", rilis pada 21 Desember 2023.


Seperti yang diketahui, sama halnya dengan "KKN di Desa Penari", film "Sewu Dino" juga diangkat dari thread Twitter cerita horor terkenal yang ditulis oleh pemilik akun Twitter Simple Man.

Terkait dengan deretan jumlah judul baru film yang akan dirilis oleh MD Pictures di tahun 2023 mendatang, Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures berharap agar film-film tersebut bisa menyusul kesuksesan "KKN di Desa Penari". Jika hal ini bisa terwujud, tentunya akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri.

"Saya hanya bersyukur bahwa film Indonesia bisa buktikan rekor terbaru, setelah di masa pandemi dipegang oleh 'Spiderman', itu kita bisa kalahkan lewat KKN," ujar Manoj Punjabi dalam keterangannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Mungkin nanti kalau kesempatan lebih, who knows? Ya mudah-mudahan ini bukan lah akhir."

Sebelum memasuki tahun 2023, MD Pictures sendiri telah menyiapkan film "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" yang akan tayang pada penghujung tahun yakni 29 Desember 2022. Film ini sendiri merupakan versi lengkap dari film "KKN di Desa Penari" sebelumnya yang dirilis pada April lalu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait