Jeje Slebew Akhirnya Ungkap Sosok Kekasih Aslinya, Akui Sudah 1 Tahun Pacaran
Instagram/911jelicascalling
Selebriti

Bukan Roy Citayam Fashion Week, Jeje Slebew kini akhirnya ungkap sosok kekasih aslinya yang sudah satu tahun lebih menjalin asmara dengan dirinya. Siapa?

WowKeren - Jeje Slebew akhirnya mengungkap sosok kekasih aslinya. Bukan Roy Citayam yang selama ini dikenal publik, kekasih asli Jeje rupanya adalah seorang pria bernama Bryan.

Dalam sebuah acara "I-Talk", Bryan pun mengenalkan dirinya sebagai pacar asli Jeje. Ia mengaku sudah berpacaran dengan Jeje selama satu tahun lebih.

Lantas bagaimana dengan perasaan Bryan saat mendapati Jeje selama ini disangka pacaran dengan Roy Citayam? Bryan rupanya mengaku tak cemburu melihat Jeje mengaku pacaran dengan Roy.

"Nggak (cemburu). Itu kan jatuhnya kan dalam pekerjaan kan. Kalau masih dalam pekerjaan pun ya aku it's okay," tutur Bryan.


Bryan kemudian mengungkapkan sosok Jeje di matanya. "Yang orang-orang nggak tahu tuh (sosok) dia nggak ada di orang lain," beber Bryan.

Berbeda dengan Bryan, Jeje malah mengaku bahwa tak ada yang ia sukai dari kekasihnya itu. Akan tetapi, Jeje mau berpacaran dengan Bryan lantaran kekasihnya itu bisa menjadi pengganti sosok ayahnya.

"Sebenernya nggak ada yang aku suka dari dia. Cuma aku ngerasa dia itu pengganti sesosok bapak," seloroh Jeje.

Netter rupanya ramai menyoroti pengakuan Jeje yang sebenarnya tak suka dengan kekasihnya itu. Terlebih Jeje seolah menganggap kekasihnya itu seperti figur ayah.

"Ngga suka ngga usah di jadiin pacar kali 😂," tulis akun @ii****03. "Gile...dianggep bapak 😂😂," seloroh akun @za****mg. "Fatherzone," cetus akun @sy****am.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait