Netflix Sindir Ending Kisah Kim Go Eun dan Wi Ha Joon di 'Little Women'
tvN
TV

Netflix ikut heboh bak para penggemar hingga mengunggah meme viral yang tersebar usai kisah akhir Kim Go Eun dan Wi Ha Joon di drama tvN 'Little Women' terungkap.

WowKeren - Drama tvN "Little Women" diketahui telah resmi tamat. Akhir kisah dari ketiga bersaudara Oh serta karakter lainnya pun disambut positif para penonton. Tidak sedikit yang menyebutkan "Little Women" adalah drama makjang terbaik tahun ini.

SPOILER

Sayang, akhir kisah dari Kim Go Eun dan Wi Ha Joon justru dibanjiri protes dari para penggemar. Hal ini karena keduanya tidak berakhir bersama di "Little Women". Meski begitu, telah diisyaratkan bahwa Wi Ha Joon mencintai Kim Go Eun.

Para penggemar bahkan sampai menjadikan salah satu adegan di "Little Women" viral di media sosial. Momen tersebut kala Park Bo Kyung menyebutkan bahwa Wi Ha Joon mencintai Kim Go Eun.


Menariknya, The Swoon Netflix ikut menyoroti adegan viral Park Bo Kyung tersebut. Netflix tampaknya sangat menyadari bahwa penggemar mengharapkan akhir bahagia untuk kisah cinta Kim Go Eun dan Wi Ha Joon.

"Miss Go menggemakan pikiran kami setiap kali Do-il melihat In-joo," seru The Swoon Netflix kemarin, Rabu, 12 Oktober.

Para penggemar sendiri mengaku setuju bukan main dengan konten terbaru Netflix tersebut. Tidak sedikit yang mengharapkan "Little Women" musim 2 demi melihat Kim Go Eun dan Wi Ha Joon bersama atau membintangi drama romantis berdua.

"Aku akan terbang ke Korea dan menyutradarai LITTLE WOMEN 2 sendiri dan tentu saja membiarkan in joo dan do il mendapatkan akhir yang baik," seru salah seorang penggemar. "Dia benar-benar berubah dari "yang terbaik jika kita tidak pernah bertemu lagi" menjadi "Sampai jumpa lagi" setelah menepati janjinya bahwa dia akan melindunginya dan uangnya sampai akhir.. jika itu bukan cinta, lalu apa?!" ujar lainnya. "Petisi untuk Wi Ha Jun dan Kim Go Eun sebagai pemeran utama di drama bersama lagi," ungkap lainnya. "Cara mereka saling mengkhawatirkan dan melindungi satu sama lain bilangnya demi UANG. ayolah, jangan malu... kami tahu itu CINTA," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait