Jeje Slebew Ungkap Tak Ada yang Disuka dari Pacarnya: Cuma Dia Pengganti Sosok Bapak
Instagram/jejelincessss
Selebriti

Akhirnya go public sosok kekasih asli yang sudah ia pacari selama satu tahun lebih, Jeje Slebew malah dengan gamblang mengaku tak ada yang ia suka dari sang kekasih. Kok bisa?

WowKeren - Usai lama ditutupi, Jeje Slebew akhirnya mengungkap sosok kekasih aslinya. Bukan Roy Citayam, kekasih asli Jeje rupanya adalah seorang pria bernama Bryan.

Bryan mengaku bahwa ia sudah satu tahun lebih berpacaran dengan Jeje. "Satu tahun jalan dua bulan," ungkap Bryan.

Bryan pun mengaku bahwa ia tak cemburu saat Jeje bersama dengan Roy. Karena menurut Bryan, hal itu merupakan bagian dari pekerjaan Jeje.

"Nggak (cemburu). Itu kan jatuhnya kan dalam pekerjaan kan. Kalau masih dalam pekerjaan pun ya aku it's okay," tutur Bryan.

Bryan kemudian memuji sosok Jeje. "Yang orang-orang nggak tahu tuh (sosok) dia nggak ada di orang lain," kata Bryan.


Namun berbeda dengan Bryan, Jeje malah mengaku bahwa tak ada yang ia sukai dari kekasihnya itu. Jeje rupanya mau berpacaran dengan Bryan lantaran kekasihnya itu bisa menjadi pengganti ayahnya.

"Sebenernya nggak ada yang aku suka dari dia. Cuma aku ngerasa dia itu pengganti sesosok bapak," pungkas Jeje.

Mendapati pengakuan Jeje tersebut, netter sontak mengaku kaget. Pasalnya mereka tak menyangka dengan pengakuan Jeje yang secara terang-terangan mengaku tak suka dengan kekasihnya itu.

Netter pun meledek Jeje yang dianggap hanya memanfaatkan kekasihnya itu. Sementara yang lain mengaku kasihan pada Bryan karena pengakuan Jeje tersebut.

"Ngga suka ngga usah di jadiin pacar kali 😂," tulis akun @ii****03. "Gile...dianggep bapak 😂😂," komen akun @za*****mg.

"Ya ampun Jeje lu jahat, slebeww," seloroh akun @no****ia. "Padahal mending cowok ny dri pda roy dan anak2 citayem lain ny. Kayak positif vibes aja gtu cwok ny," imbuh akun @sa****33.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru