Sempat Dapatkan Banyak Komentar Miring
TikTok/flanelista_dwiles
Selebriti

Lewat unggahannya, Flanelista Dwi tak segan 'membongkar' rahasia menyusun buket-buket dengan bahan-bahan yang unik. Seperti apa keseruannya? Ini dia selengkapnya!

WowKeren - Kesibukan Dwi mengelola konten hingga offline store kadang membuatnya kesulitan membagi waktu. Sampai-sampai, ia juga pernah beberapa kali terpaksa menolak request buket dari calon customer. Belum lagi ketika ia merasa kehabisan ide buket apalagi yang akan dibuat.

"Karena sekarang aku sibuk mengelola offline store, jadi sulit untuk membagi waktunya. Jadi kadang kalau misalkan ada request dari customer yang susah, aku tolak. Tapi kalau misalnya aku bisa, ya aku coba dulu," ungkap Dwi. "Kalau misalnya enggak ada inspirasi itu aku cuma lihat-lihat gambar saja di Pinterest. Nanti pasti akan banyak inspirasi."

Di sisi lain, Dwi juga mengungkapkan bahwa ia juga pernah mendapatkan komentar-komentar negatif. "Dulu banget pas awal-awal bikin konten, banyak yang komentar kalau aku yang belum senior kok malah membongkar rahasia perbuketan. Jadi, ada beberapa yang enggak suka sama aku. Akhirnya aku mikir, benar enggak ya aku bikin tutorial?" lanjut Dwi. "Tapi, karena banyak yang DM aku, memberi support dan apresiasi akhirnya aku lanjutkan saja. Akhirnya sekarang hampir semua penjual buket juga upload video-video gitu (tutorial)."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru