Sempat Kabur-kaburan dari Rumah, Jeje Slebew Kembali Akur dengan Keluarga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jeje Slebew mengaku bersyukur sudah bisa kembali harmonis dengan keluarga. Ia pun tak lagi kabur-kaburan dari rumah sang nenek seperti dulu saat pernah mendapat pelecahan.

WowKeren - Jeje Slebew sempat menuai perhatian publik karena lebih memilih untuk tinggal di jalanan dan kabur dari rumah. Bahkan tak hanya sekali Jeje memilih pergi dari rumah dan bergabung dengan para anak jalanan sampai akhirnya viral karena fenomena Citayam Fashion Week.

Padahal, Jeje berasal dari keluarga yang cukup berada. Rumah nenek yang biasa menjadi tempatnya bernaung pun terbilang luas dan dipenuhi dengan furniture mewah. Tak heran jika pembawaan Jeje saat di rumah sangat berbanding terbalik ketika sudah turun ke jalanan.

Beruntung sekarang Jeje Slebew sudah kembali lagi ke rumah dan tinggal bersama sang nenek. Saat ditemui WowKeren di Studio PO Jakarta pada Kamis (20/10), Jeje mengungkap jika hubungannya dengan keluarga sudah membaik. Termasuk dengan sang ibu yang sempat merenggang.

"(Hubungan dengan keluarga) baik-baik aja sih, kak. Nggak ada kayak keluh kesah atau kalau dibilang itu udah nggak ada masalah lagi. Kondisi udah fine-fine aja," terang Jeje Slebew.


Akur lagi dengan keluarga membuat Jeje merasa jadi lebih baik. Remaja 16 tahun itu mengaku sudah bisa berdamai dengan dirinya sendiri. Hal inilah yang ternyata selama ini Jeje cari-cari saat keluar dari rumah.

Jeje ingin ia menghargai dirinya sendiri, sebelum memperbaiki hubungan dengan keluarga yang kurang harmonis. "Sekarang lebih ngerasa damai sama diri sendiri, bangga aja sih sama diri sendiri," tutur Jeje.

Sementara itu, Jeje Slebew sempat mengungkapkan alasannya kabur dari rumah sang nenek. Saat diundang di kanal YouTube Atta Halilintar, Jeje mengaku pernah mendapat kekerasan seksual dari tukang kebun yang bekerja di rumah sang nenek. Karena itu Jeje memilih untuk kabur dari rumah neneknya.

"Aku sempat dip****sa. Itu kayaknya aku nge-keep selama satu tahun dari 2021. Jadi aku kabur dari rumah itu sebenarnya alasannya," ungkap Jeje Slebew.

Sudah lama bekerja di rumah nenek Jeje menjadi alasan kuat tukang kebun yang melakukan pelecehan tidak dipecat. Justru Jeje yang disalahkan oleh neneknya karena dianggap mengundang nafsu tukang kebun tersebut karena hobi berpakaian terbuka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru