Dewa 19 Akan Gelar Konser Selama 3 Jam di JIS, Bawakan 35 Lagu-Siapkan Bus Untuk Penonton
Instagram/officialdewa19
Musik

Tak terasa grup musik legendaris Tanah Air, Dewa 19 telah memasuki usianya yang ke-30 tahun. Dalam memperingati 30 tahun berkarya, Dewa 19 pun menggelar konser di JIS.

WowKeren - Salah satu grup musik legendaris Tanah Air, Dewa 19 diketahui akan menggelar konser peringati 30 tahun berkarya. Konser ini sendiri sebelumnya juga telah digelar di Surabaya, pada 3 September 2022 lalu. Dalam hal ini, Dewa 19 juga menghadirkan keempat vokalisnya.

Selain itu, masih dalam rangka memperingati 30 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, Dewa 19 juga akan menggelar konser tunggal di Jakarta International Stadium (JIS). Konser ini sendiri akan berlangsung pada 12 November 2022 nanti.

Meski masih digelar pada 12 November 2022 nanti, namun 60 ribu tiket konser Dewa 19 di JIS itu telah habis terjual. Sementara itu, Ahmad Dhani selaku pentolan grup Dewa 19, memastikan bahwa grup musiknya itu akan membawakan 35 lagu selama 3 jam untuk konser di JIS.

Adapun konser di JIS itu bertajuk "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19". "Dewa 19 akan perform 35 lagu, kira-kira 3 jam. "Kami manggung habis Isya, ada Mulan Jameela sebagai pembuka, dia manggung habis Maghrib," ujar Dhani saat melakukan jumpa pers di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (19/10).


Selain dimeriahkan oleh Dewa 19 dan Mulan Jameela, Dhani mengatakan bahwa konser tersebut juga akan diisi oleh sejumlah grup musik untuk menghibur penonton. "Jadi setelah Dewa 19 manggung, masih ada band lain yang manggung supaya orang pulangnya tidak buru-buru pulang," imbuhnya.

Di samping itu, Dhani mengatakan bahwa pihaknya juga menyiapkan 150 shuttle bus untuk penonton konser Dewa 19 di JIS. Dalam hal ini, Dewa 19 diketahui bekerja sama dengan PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

"Kita sudah siapkan 150 shuttle bus untuk mengantar penonton yang parkir di Kemayoran, yang mempunyai mobil pribadi parkir di Kemayoran," terang Dhani. "Lalu kita siapkan 150 shuttle bus untuk sampai di JIS."

Dhani kemudian mengungkapkan bahwa banyak penonton yang kehabisan tiket untuk menonton konser Dewa 19 di JIS. Maka dari itu, pihaknya pun nantinya juga akan menyiarkan konser tersebut secara langsung melalui Videolegend.tv.

Meski begitu, kata Dhani, calon penonton harus terlebih dahulu mendapatkan akses dengan cara membeli tiket melalui Dewatiket.id mulai 30 Oktober 2022 nanti. "Itu memang berbayar, tiketnya seharga Rp75 ribu, jadi pas konser di JIS, Baladewa (sebutan untuk penggemar Dewa 19) di seluruh dunia bisa nonton," tutup Dhani.

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait