Istri Aditya Zoni Bongkar Bukti Sikap Buruk Eks ART Nathalie Holscher
Instagram/yxsmine.ow/nathalieholsch
Selebriti

Istri Aditya Zoni, Yasmine Ow akhirnya muncul memberikan pembelaan kepada Nathalie Holscher. Yasmine membantah soal Nathalie menjelek-jelekkan mantan ART bernama Wati.

WowKeren - Nathalie Holscher ramai menjadi sorotan karena permasalahannya dengan sang mantan asisten rumah tangga (ART). Sang mantan ART bernama Wati itu sempat menyebut Nathalie Holscher pernah memiliki pria idaman lain saat masih menjadi istri sah Sule.

Konflik Nathalie Holscher dan sang mantan ART membuat istri Aditya Zoni, Yasmine Ow memberikan pembelaan. Yasmine menyebut Wati salah sangka kepada Nathalie Holscher. Wati mengira Nathalie Holscher menjelek-jelekkan dirinya ke Yasmine Ow.

Sebelumnya, Yasmine Ow memang sempat ingin mempekerjakan Wati, namun tidak jadi. Yasmine menyebut Nathalie Holscher tidak pernah menjelek-jelekkan Wati di depannya. Nathalie hanya memberikan peringatan saja sehingga membuatnya berpikir lagi untuk mempekerjakan Wati.

"Sebetulnya Nathalie Holscher nggak ada jelekin Wati ke aku. Dia cuma warning aja biar akunya nggak salah pilih suster. Apalagi ini untuk jagain anak ya, sudah pasti aku mau yang terbaik," tulis Yasmine Ow di Instagram Story pada Kamis (20/10).

Istri Aditya Zoni Bongkar Bukti Sikap Buruk Eks ART Nathalie Holscher

Instagram Story

Yasmine Ow kemudian membongkar sikap Wati yang dinilainya kurang pantas. "Kita bisa lihat sendiri Wati ini sudah nggak kerja lagi sama Nathalie Holscher tapi dia tetap buat postingan," ungkap Yasmine Ow.

"Bahkan pas aku WA belum ada omongan berapa gajinya, langsung dia buat postingan di status," sambung Yasmine Ow. "Dia juga lumayan nggak sabar ya orangnya kayak push-push (menekan) terus nanyain gimana jadi apa enggak, padahal masih lama aku butuh suster waktu itu."

Istri Aditya Zoni Bongkar Bukti Sikap Buruk Eks ART Nathalie Holscher

Instagram Story

Oleh sebab itu, Yasmine menegaskan bahwa tidak ada yang menghancurkan kesempatan Wati untuk mendapatkan pekerjaan baru. "Nggak ada yang hancurkan kesempatan dia untuk bekerja sama aku. Untungnya aku di-warning kalau enggak, gimana ya," ucap Yasmine Ow.

Tak hanya itu, Yasmine Ow juga membagikan percakapannya dengan Wati. Di situ, Wati terlihat sangat tidak sabar. "Tuh enggak dibalas ditelfon pulak," ujar Yasmine Ow.

Akhirnya, Yasmine mengaku sudah mendapatkan suster lain. Balasan Wati pun membuat Yasmine merasa kesal. Pasalnya, keputusan Yasmine untuk tidak mempekerjakan Wati adalah haknya.

"Udah cukup sopan aku ngomong gini walaupun udah tau sifatnya," pungkas Yasmine Ow.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait