Respons Jleb Jeje Slebew Dukung Rizky Billar Diboikot: Setuju Banget
Instagram
Selebriti

Jeje Slebew ikut berkomentar soal KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Ia menyayangkan keputusan Lesti mencabut laporan dan mendukung agar Rizky Billar diboikot stasiun TV.

WowKeren - Jasmine Laticia atau yang akrab dikenal dengan Jeje Slebew dikenal berkat eksistensinya di Citayam Fashion Week. Menariknya, Jeje yang masih berusia 16 tahun turut memberikan komentar bijak terkait persoalan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sama seperti sebagian artis, Jeje menyayangkan keputusan Lesti untuk mencabut laporan Billar. Menurut Jeje, hubungan yang diselingi dengan kekerasan fisik tak patut untuk dipertahankan. Ia menyebut perempuan layak untuk disayang dan dicintai.

"Menurut aku memang seharusnya gak balikan sih karena memang kalau orang dalam suatu hubungan kalau emang udah pertengkaran fisik, mereka kan sudah berumah tangga berarti kalau udah KDRT, menurut aku memang seorang perempuan memang gak layak untuk dipukulin sama seorang laki-laki," kata Jeje saat saat ditemui awak media. "Karena menurut aku harga diri seorang perempuan itu sangat-sangat lah layak untuk disayang dan dicintai."

Karena itu, Jeje cukup kecewa kala Lesti mencabut laporan KDRT Billar. "Aku kecewa banget, sebenernya jujur aku kecewa (Lesti cabut laporan). Kaget banget (pas denger kabar Lesti dapat KDRT)," ungkap Jeje.


Jeje pun begitu kaget kala mendengar Billar melakukan KDRT ke Lesti. Jeje menilai perempuan sebaik Lesti tak patut diperlakukan kejam seperti itu.

"Aku sih mau komen tapi mikir dulu, greget gitu. Padahal dedek secantik itu, selucu itu, orang yang banggain orangtuanya dari nol terus dapat seorang laki-laki yang seperti itu, menurut aku gak pantas banget buat dedek," ujar Jeje.

Lebih lanjut, Jeje mengaku tak setuju bila muncul seruan untuk memboikot Lesti. Sebaliknya, ia mendukung bila pelaku KDRT alias Billar yang diboikot oleh stasiun televisi.

"Gak setuju (Lesti diboikot) soalnya dia bagus banget suaranya masa iya diboikot dari siaran langsung dari stasiun TV. Setuju banget (Rizky Billar diboikot)," tandas Jeje.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru