Bryan Domani Bereaksi Usai Direkam Diam-diam Saat Makan di Warteg
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Seorang pria minta maaf usai diam-diam merekam Bryan Domani saat bertemu di sebuah warteg hingga video yang dibagikannya viral, langsung dapatkan reaksi hangat dari sang aktor.

WowKeren - Aktor muda dan tampan Bryan Domani mendadak tengah viral di jagat maya saat ini. Bukan tanpa sebab, video candid kesederhanaannya saat makan di warteg yang menjadi penyebabnya. Sosok Bryan Domani "keciduk" asyik makan di sebuah warteg sontak jadi perbincangan banyak warganet.

Dalam video itu, Bryan Domani terlihat mengenakan hoodie berwarna biru. Ia juga memakai topik dominasi warna biru dan abu-abu. Bryan tak lupa melengkapi dandanannya dengan kacamata. Bryan terlihat begitu lahap menikmati makanan di hadapannya hingga tak sadar tengah direkam diam-diam.

Video itu rupanya direkam oleh seorang pria yang duduk di sebelah Bryan Domani. Sosok perekam tersebut kemudian ikut muncul. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada sang aktor lantaran sadar jika aksinya merekam diam-diam adalah hal yang salah.

Namun pria tersebut tak bisa menahan rasa bahagianya lantaran tak disangka bertemu dengan Bryan Domani di momen tak terduga. Karena itu ia langsung mengabadikan momen yang menurutnya langka tersebut.

"Jadi iya guys itu Bryan Domani. Dan pertama-tama aku mau minta maaf dulu soalnya aku ngerekam diam-diam kayak paparazi dan itu aku tahu itu terlarang banget. Tapi gimana ya guys ya kayak hal itu bakalan cuma terjadi sekali seumur hidup aku. Kayak hal ter-random ketika aku lagi makan di warteg tiba-tiba ketemu Bryan," ujar pria yang merekam sosok Bryan saat makan di warteg ini.


Pria tersebut juga memuji habis sosok Bryan Domani yang disebutnya sangat baik dan ramah. "Dan dia gila asli ramah banget, benar-benar humble banget. Pokoknya keren banget," sanjungnya.

Siapa sangka jika Bryan pun langsung bereaksi terkait konten tersebut. Bukan marah, Bryan nampak tak masalah direkam diam-diam oleh penggemarnya ini. Bahkan ia blak-blakan mempersilakan sang fans untuk menegur jika bertemu lagi lain waktu.

Bryan Domani Bereaksi Usai Direkam Diam-diam Saat Makan di Warteg

Instagram/@hebohdotcom

"Santai..... lain kali tegur aja hahahahaha," ujar Bryan Domani.

Netizen tak kalah menanggapi beragam mengenai konten di atas. Beberapa ikut mengungkapkan kesaksian terkait keramahan Bryan Domani bahkan keluarganya. Di sisi lain, banyak juga yang fokus pada kesederhanaan Bryan Domani makan di warteg meski sudah memiliki nama tenar di dunia entertainment.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru