Ramzi Buka Suara Soal Desas-desus Lesti Kejora Didepak Jadi Juri Acara TV
Instagram/abiramzi76
Selebriti

Ramzi angkat bicara terkait hebohnya kabar posisi Lesti Kejora sebagai juri acara pencarian bakat digantikan dengan sosok lain. Secara tegas Ramzi memberi penjelasan berikut ini.

WowKeren - Kemunculan kembali Lesti Kejora di hadapan publik usai geger kasus dugaan KDRT yang dialminya sontak jadi pembicaraan publik. Lesti kedapatan tampil heboh di atas panggung konser putra Ruben Onsu, Betrand Peto yang bertajuk "IT'S MY FIRST".

Penampilan Lesti di atas panggung itu seketika menjadi gunjingan warganet. Banyak yang menyindir Lesti lantaran ia terlihat sudah baik-baik saja, padahal sebelumnya sempat dikabarkan alami masalah serius pada kerongkongannya. Warganet tak segan melayangkan komentar nyelekit dengan alasan kadung kecewa dengan sikap Lesti yang memilih cabut laporan terhadap suaminya, Rizky Billar.

Di tengah kabar tersebut, Lesti Kejora juga kembali diterpa kabar heboh. Posisinya sebagai juri di salah satu ajang pencarian bakat yang tayang di stasiun televisi swasta kabarnya digantikan oleh penyanyi senior, yakni Siti KDI. Kabar itu mencuat setelah akun gosip memperlihatkan potret susunan juri, di mana gambar Lesti diganti dengan Siti.

Kabar tersebut tentunya lagi-lagi membuat heboh menyusul kehebohan sebelumnya, di mana publik beramai-ramai meminta Lesti Kejora untuk diboikot dari acara TV seperti halnya sang suami. Menanggapi hal ini, Ramzi yang merupakan host sekaligus salah satu orang terdekat Lesti akhirnya angkat bicara.


Di saat pihak televisi bahkan belum memberi keterangan apa pun, Ramzi hadir untuk memberi penjelasan kepada publik agar tidak terjadi kesalahpahaman yang berkepanjangan. Dengan tegas, Ramzi mengatakan bahwa desas-desus Lesti didepak dari acara TV tersebut tidaklah benar.

"Nggak, (kabar) itu cuman wara-wiri di sosial media, diedit-edit, orang yang video diedit itu kan kita mau come break memang lagi syuting," ungkap Ramzi saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Minggu (23/10).

Sayangnya Ramzi enggan memberikan jawaban lebih panjang lantaran merasa status Lesti sebagai juri di luar kapasitasnya. Ia meminta publik untuk tidak menggiring opini sampai pihak yang bersangkutan atau yang lebih berhak berbicara memberikan penjelasan.

"Itu kan untuk mengisi warna baru, untuk hal itu bukan kapasitas saya dan bukan saya juga yang punya perusahaan tersebut, tapi sampai sekarang nggak ya," terangnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait