Sempat Heboh, Bryan Domani Ternyata Punya Alasan Khusus Suka Makan di Warteg
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Bryan Domani menanggapi soal video viral yang memperlihatkan dirinya sedang makan di sebuah warung. Bryan Domani ternyata memiliki alasan khusus mengapa suka makan di warung.

WowKeren - Bryan Domani belum lama ini membuat heboh netizen. Bagaimana tidak, video Bryan Domani sedang makan di warteg menjadi viral di media sosial.

Dalam video itu, Bryan Domani terlihat mengenakan hoodie berwarna biru. Ia juga memakai topik dominasi warna biru dan abu-abu.

Selain itu, Bryan tampak mengenakan kacamata untuk menambah penampilannya. Bryan begitu lahap menikmati makanan di hadapannya hingga tak sadar tengah direkam diam-diam.

Terkait video itu, Bryan Domani mengungkapkan bahwa ia memang sangat menyukai makanan-makanan Indonesia. Sehingga, aksi Bryan Domani makan di sebuah warung adalah hal yang biasa ia lakukan.

"Hahaha jujur aku bingung sama semua orang, aku suka makan warteg, nasi Padang, namanya juga aku ada darah Indonesia-nya. Ya, itu warteg yang suka aku datangi," ungkap Bryan Domani saat ditemui awak media.


Bryan Domani kemudian mengungkapkan alasan khusus mengapa sangat menyukai makanan di warteg. Salah satu alasannya adalah makanan-makanan di warteg membuatnya teringat akan masakan orangtua. Apalagi, makanan-makanan di warteg dimasak langsung oleh ibu-ibu yang ada di sana.

"Aku suka banget warteg soalnya warteg murah dan enak, makanan paling dekat dengan masakan orangtua karena dimasaknya oleh ibu-ibu di sana. Jadi, aku memang suka kalau aku lagi lapar, malas masak, ya aku datang ke sana untuk makan," kata Bryan Domani.

Lebih lanjut, Bryan Domani memiliki makanan favorit saat berada di sebuah warung. "Aku suka petai, petai goreng aku suka, ayam gulai, sama biasanya antara tempe orek basah, aku ga suka yang kering," ucap Bryan Domani.

Bila bertemu secara langsung, Bryan Domani mempersilakan orang-orang jika ingin menyapanya. Ia juga tidak masalah jika ingin mengabadikan video. Sebab, Bryan Domani merasa bahwa itu adalah salah satu pekerjaannya sebagai artis.

"Itu kan bagian dari kerjaannya ya jadi, kayak, aku sih lebih baiknya kalian tegur, ajak ngobrol saja enggak apa-apa, kalau mau video pun aku ngertilah. Aku juga kalau enggak nyaman untuk ngomong diam diam. Setidaknya dia sudah minta maaf juga. So it's ok," pungkas Bryan Domani.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait