Chelsea Islan dan Rob Clinton Gelar Pesta Lamaran Hari Ini, Kental dengan Adat Jawa
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan dan Rob Clinton akhirnya resmi bertunangan di hadapan keluarga besar mereka. Keduanya pun tampak serasi dalam balutan busana bernuansa Jawa.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Senin (24/10), Chelsea Islan dan tunangannya, Rob Clinton menggelar acara lamaran resmi. Setelah sebelumnya Rob sudah melamar Chelsea di Pulau Dewata, Bali pada 26 Oktober 2021 lalu yang disaksikan oleh pra sahabat.

Dalam sebuah unggahan, Chelsea dan Rob tampak serasi kenakan busana bernuansa Jawa berwarna nude. Rob tampil gagah dalam balutan beskap dengan blankon berwarna senada. Sedang Chelsea terlihat anggun saat kenakan kebaya Jawa, namun rambutnya disanggul modern.

Wajah keduanya tampak berseri saat melihat ke arah kamera. Begitu pula saat keduanya saling memandang dengan tangan Chelsea Islan yang melingkar di lengan Rob Clinton.


Masih pada unggahan yang sama, acara lamaran ini juga dihadiri oleh para sahabat keduanya. Seolah mereka menjadi bridesmaid dan groomsman dengan mengenakan baju adat Jawa berwarna biru. Semuanya berfoto bersama dengan Chelsea dan Rob berada di tengah-tengah.

Sayangnya tak diketahui dimana keduanya melangsungkan pesta lamaran yang cukup mewah tersebut. Bukan hanya penampilan keduanya dan para sahabat, melainkan dekorasi tempat juga dibuat semewah dan seindah mungkin dengan banyaknya bunga berwarna putih yang bertebaran.

Tinggal selangkah lagi bagi Chelsea Islan dan Rob Clinton untuk menuju ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Kini, keduanya telah resmi bertunangan di hadapan keluarga besar mereka. Untuk rencana pernikahan sendiri Chelsea dan Rob belum memberi bocoran apa pun.

Meski begitu, netizen tetap ikut merasa bahagia melihat pasangan ini akhirnya tinggal selangkah lagi sah menjadi suami istri. Para penggemar pun memberikan dukungan dan ucapan selamat untuk Chelsea dan Rob yang telah terikat dalam suatu hubungan resmi.

"Look at you two! All engaged and everything. Congrats, sist & bro @chelseaislan @robclintonkardinal 🥺🤍," komentar netter. "Sediiihhh terharuuu 🥺. Semoga di lancarkan segala²nya. ❤️ cippo' jauh," ujar lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru