Kim Yoo Jung Sempat Buat Pemain '20th Century Girl' Takut dan Terintimidasi
Instagram/netflixkr
Film

Siapa sangka, pemain film '20th Century Girl' sempat merasa takut dan terintimidasi terhadap Kim Yoo Jung. Hal itu terungkap saat mereka bercerita mengenai kesan pertama pada satu sama lain.

WowKeren - Film "20th Century Girl" yang dirilis di Netflix sejak 21 Oktober 2022, sukses mendapat popularitas. Kim Yoo Jung, Byun Woo Seok, Park Jung Woo hingga Noh Yoon Seo pun sukses membawa penonton pada arus emosi film tersebut lewat chemistry mereka. Namun, seperti apa sebenarnya kondisi hubungan mereka di belakang layar?

Sejumlah pemain "20th Century Girl" ternyata sempat merasa tertekan dengan adanya Kim Yoo Jung yang merupakan senior mereka di industri. Byun Woo Seok dan Park Jung Woo bahkan mengaku sempat merasa terintimidasi serta takut. Hal itu terungkap ketika para pemain diminta untuk mengungkap kesan pertama mereka untuk satu sama lain.

"Aku sudah tahu Yoo Jung sejak aku masih muda aku melihatmu di TV," ujar Byun Woo Seok dalam video yang diunggah di channel YouTube The Swoon, Sabtu (22/10).

"Oh, apakah kita akan kembali ke masa itu? Apakah itu kesan pertamamu padaku?" respons Kim Yoo Jung. "Ya, itu kesan pertamaku padamu. Dia senior dalam akting, jadi itu sedikit terintimidasi? Itulah yang saya rasakan," ungkap Byun Woo Seok yang sukses membuat Kim yoo Jung kaget sementara pemain lain tertawa.


Noh Yoon Seo kemudian mengungkap bahwa mereka bahkan memanggil Kim Yoo Jung dengan panggilan Senior Kim. Namun kemudian Byun Woo Seok menjelaskan bahwa Kim Yoo Jung adalah orang yang baik dan membuat mereka merasa nyaman.

Hal serupa juga diungkap oleh aktor lain, Park Jung Woo. Ia bahkan mengaku takut saat pertemuan pertamanya dengan Kim yoo Jung.

"Kesan pertama saya tentang Anda benar-benar sangat keren. Saya mengatakan 'sangat benar-benar' karena saya agak takut pada Anda. Dia sangat karismatik," jelas Park Jung Woo.

Kim yoo Jung pun ikut berkomentar mengenai "Senior Kim" yang jadi nama panggilannya. Mantan aktris cilik itu rupanya tidak begitu suka dengan panggilan tersebut.

"Nama panggilan saya adalah Senior Kim. Saya benar-benar tidak menyukainya Aku takut kamu akan hang out tanpa aku. Saya sangat senang bahwa saya sedang syuting dengan orang-orang seusia saya. Tapi mereka terus berkata, 'Kim Senior, Kim Senior'. Jadi saya tidak tahu harus berbuat apa," pungkas Kim Yoo Jung.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait