Meleyot di Film, Kim Yoo Jung Ejek Rayuan Byun Woo Seok di Promosi '20th Century Girl'
Instagram/byeonwooseok
Film

Kim Yoo Jung menunjukkan respons sangat terbalik dibandingkan karakternya di film '20th Century Girl' ketika mendadak mendapatkan rayuan dari Byeon Woo Seok di konten The Swoon Netflix.

WowKeren - Saat ini, film original Netflix "20th Century Girl" tengah mendapatkan sorotan penuh penggemar. Film ini diketahui dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, dan Roh Yoon Seo.

Baru-baru ini, The Swoon Netflix membagikan konten bersama para pemeran untuk mempromosikan "20th Century Girl". Keempatnya duduk di depan komputer jadul dan melakukan percakapan di grup.

Pada pertanyaan pertama, The Swoon Netflix meminta Kim Yoo Jung cs untuk mendeskripsikan "20th Century Girl". "Pertama itu menyenangkan," ucap Kim Yoo Jung.

"Nostalgia," lanjut Roh Yoon Seo. "Benar-benar abad 20," sahut Kim Yoo Jung. "Transisi usia," kata Roh Yoon Seo. "Cinta pertama," sambung Park Jung Woo.


"Siapa yang ingin transkripsi semuanya?" tanya Kim Yoo Jung kemudian. "Aku akan melakukannya," ucap Roh Yoon Seo sebagai pemeran termuda.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Byeon Woo Seok kemudian tiba-tiba menggombali Kim Yoo Jung. Aktris cantik itu terlihat terkejut dan sama sekali tidak malu, berbeda dengan karakternya di film yang menyukai Byeon Woo Seok.

"Film kami sangat menggemaskan dan imut," ucap Kim Yoo Jung. "Seperti Yoo Jung-ie?" sahut Byeon Woo Seok sembari tersenyum. Kim Yoo Jung kemudian justru tertawa. "Maafkan aku," ucap Byeon Woo Seok sembari tertawa malu.

Kim Yoo Jung kemudian bercanda dan mengungkapkan akan mengeluarkan Byeon Woo Seok dari grup percakapan. "Maafkan aku," ucap Byeon Woo Seok.

Sementara itu, "20th Century Girl" menceritakan mengenai kisah cinta dan persahabatan dengan latar tahun 1999 yang bermula dari Na Bo Ra diperankan Kim Yoo Jun diminta oleh sahabatnya Kim Yeon Do yang merupakan karakter Roh Yoon Seo untuk mencari tahu tentang Baek Hyun kala ia pergi ke luar negeri. Na Bo Ra kemudian dibantu oleh Poong Woon Ho, diperankan Byeon Woo Seok yang merupakan teman dekat Baek Hyun Jin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait