Kedekatan Chelsea Islan dan Calon Ibu Mertua, Punya Panggilan Sayang
Instagram/elizabethkardinal
Selebriti

Meski belum resmi menjadi istri Rob Clinton, namun Chelsea Islan sudah memiliki panggilan sayang untuk calon ibu mertuanya. Keakraban keduanya pun tampak dari sederet foto ini.

WowKeren - Chelsea Islan baru saja menggelar acara lamaran resmi di hadapan keluarganya dan sang calon suami, Rob Clinton pada Senin (24/10) kemarin. Baik Chelsea maupun Rob tak koar-koar ke media terkait acara lamaran mereka. Namun, ibunda Rob sempat mengunggah sejumlah momen di acara lamaran tersebut.

Tinggal selangkah lagi akan menjadi bagian dari keluarga Kardinal, Chelsea Islan pun sudah begitu dekat dengan calon ibu mertuanya, Lisa Robert Kardinal. Dalam sebuah unggahan lawas di laman Instagram ibunda Rob Clinton, ia tampak membagikan sejumlah foto kebersamaan dengan Chelsea tepat di hari ulang tahun sang aktris.

Ada banyak foto yang dibagikan ibunda Rob saat bersama dengan calon menantunya itu. Mulai dari foto kebersamaan Chelsea dan keluarga mereka, hingga potret mesranya dengan Rob.

Dari beberapa foto, Chelsea memang terlihat sudah begitu dekat dengan ibunda Rob Clinton. Bahkan aktris 27 tahun itu punya panggilan kesayangan untuk ibunda Rob. Meski belum resmi menjadi menantu, namun Chelsea sudah memanggil Lisa Robert Kardinal dengan sebutan mommy.

Kedekatan Chelsea Islan dan Calon Ibu Mertua, Punya Panggilan Sayang

Instagram


"Happy Birthday sayang ...🌺 🌹 Semoga panjang Umur .. sehat dan Sukses selalu.. Do'a dari Mommy, semoga semua di lancarkan .. Amen 🙏🙏😍😍," tulis ibunda Rob Clinton dalam keterangan unggahan lawasnya.

Unggahan itu pun langsung ditanggapi oleh Chelsea Islan. Bintang film "Rudy Habibie" itu mengucapkan terima kasih dan tak lupa memanggil calon ibu mertuanya itu dengan sebutan mommy. "Amen, Thank you Mommy ❤️," kata Chelsea Islan di kolom komentar.

Sementara itu, prosesi lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton yang digelar di kawasan Senayan itu berlangsung tertutup. Menurut pengakuan salah satu petugas keamanan yang berjaga, acara tersebut hanya dihadiri oleh pihak keluarga. Seluruh tamu undangan dicantumkan sebagai anggota keluarga.

"Lamaran jam 9 pagi, tapi untuk sekarang sudah selesai acaranya, sampai jam 1. Itu pun yang diundang hanya keluarga besar, yang saya tahu itu saja," kata seorang petugas keamanan kepada detikhot. "Di-list sih semua atas nama keluarga dari mempelai wanita dan laki-laki, cuma itu saja."

Acara lamaran tersebut dikatakan tertutup dari media karena memang keinginan dari pihak manajemen. "(Permintaan Chelsea untuk tidak diliputi media) Iya betul, kemungkinan seperti itu," tambahnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait