10 Potret Bahagia Chelsea Islan dan Rob Clinton di Momen Lamaran
Instagram
Selebriti

Pada Senin (24/10), Chelsea Islan dan Rob Clinton menggelar acara lamaran resmi. Keduanya mengenakan busana adat Jawa dan tampak serasi di momen spesial tersebut. Simak berikut potret lengkapnya!

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Chelsea Islan. Pada Senin (24/10), Chelsea dan tunangannya, Rob Clinton menggelar acara lamaran resmi. Sebelumnya, sang artis sempat dilamar Rob di Pulau Dewata, Bali pada 26 Oktober 2021. Keduanya diketahui diketahui telah menjalin hubungan sejak tahun 2019. Pasangan beda usia 2 tahun ini selalu bikin baper dengan unggahan mesra mereka di Instagram yang couple goals abis.

Chelsea dan Rob tampaknya semakin mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Keduanya menggelar lamaran dengan adat Jawa yang kental. Baik Chelsea dan Rob agaknya masih belum mengunggah potret lamaran mereka. Namun deretan rekan-rekan yang hadir terlihat aktif membagikan momen lamaran Chelsea dan Rob.

Rob tampil gagah dalam balutan beskap dengan blangkon berwarna senada. Sedang Chelsea terlihat anggun saat kenakan kebaya Jawa, namun rambutnya disanggul modern. Acara lamaran ini juga dihadiri oleh para sahabat keduanya. Mereka menjadi bridesmaid dan groomsmen dengan mengenakan baju adat Jawa berwarna biru. Intip yuk deretan potret lengkap lamaran keduanya di sini!

(wk/rosi)

1. Suasana Lokasi Lamaran


Suasana Lokasi Lamaran
Instagram

Chelsea dan Rob ampak pula mengusung tema outdoor di momen pertunangan. Terdapat sebuah cermin dan dedaunan bertuliskan nama mereka. Para tamu undangan juga dijamu dengan kudapan yang fancy.

2. Chelsea Islan Yang Super Cantik


Chelsea Islan Yang Super Cantik
Instagram/wanda_haraa

Wanda Hara mengunggah potret kebersamaan dengan Chelsea di balik layar. Tampak Chelsea begitu memukau berbalut kebaya modern dan menyanggul rambutnya. Deretan komentar terlihat memuji kecantikan Chelsea di hari bahagianya itu.

3. Chelsea Islan Tebar Senyum


Chelsea Islan Tebar Senyum
Instagram/wanda_haraa

Di hari bahagianya itu, Chelsea menebar senyuman lebar di samping anda Hara. Hubungan Chelsea dan Rob sendiri juga telah mendapat lampu hijau dari keluarga. Chelsea diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan keluarga sang kekasih. Ia sering kali menghadiri acara keluarga Rob Clinton dan berfoto bersama.

4. Serasi Bersama


Serasi Bersama
Instagram/jusuf_long

Chelsea dan Rob terlihat serasi ketika bersama. Pancaran kebahagiaan menguar dari pasangan yang menjalin hubungan kurang lebih selama tiga tahun lamanya ini. Rob merupakan sosok yang romantis dimana ia memberikan kejutan romantis saat sang kekasih berulang tahun. Rob memberikan pesta kejutan untuk Chelsea dibarengi ungkapan manis penuh cinta.

5. Pasangan Saling Melengkapi


Pasangan Saling Melengkapi
Instagram/jusuf_long

Dalam foto, Rob dan Chelsea terlihat saling tatap bahagia. Keduanya memberikan tatapan saling sayang di momen lamaran. Menariknya, pasangan ini memiliki passion yang berbeda. Jika Chelsea adalah seorang aktris, maka Rob mengikuti jejak sang ayahanda menjadi seorang politisi muda. Rob menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di DKI Jakarta. Namun keduanya sama-sama memiliki kepedulian terhadap isu kemanusiaan.

6. Momen Ulosi


Momen Ulosi
Instagram/batakselebgram

Tampak dalam foto yang beredar, Chelsea dan Rob melakukan serangkaian ritual lamaran Batak, yakni Ulosi. Ulos dikenal sebagai kain khas dari suku di Sumatera Utara yakni Batak. Kain ini kerap digunakan pada upacara adat. Penggemar yang melihat kain Ulos yang melingkar pada Rob dan Chelsea ramai menanyakan siapa keturunan Batak dari keduanya.

7. Chelsea Islan Bareng Rekan dan Keluarga


Chelsea Islan Bareng Rekan dan Keluarga
Instagram/jusuf_long

Banyak rekan serta keluarga yang hadir di momen lamaran Chelsea dan Rob. Pada momen di atas, Chelsea terlihat berfoto bersama mereka dan keluarganya. Semua berbahagia di momen lamaran Chelsea dan Rob.

8. Bersama Para Groomsmen dan Bridesmaid


Bersama Para Groomsmen dan Bridesmaid
Instagram Story

Sean Gelael, pembalap Indonesia, ternyata juga hadir di momen Lamaran Rob dan Chelsea. Ia menjelma menjadi groomsmen dengan baju adat atasan biru dan bawahan batik. Hal tersebut terungkap dari daratan story yang diunggah Sean. Tampak dalam foto, Chelsea dan Rob mengabadikan momen dengan para groomsmen dan bridesmaid juga.

9. Banjir Ucapan Selamat


Banjir Ucapan Selamat
Instagram/abrahamsrijaya

Warganet turut berbahagia di momen lamaran Chelsea dan Rob. Mereka terlihat membanjiri unggahan salah satu rekan Rob dengan ucapan selamat. Rekan tersebut sendiri diketahui menjadi salah satu groomsmen di momen lamaran.

10. Vidi Aldiano Kondangan


Vidi Aldiano Kondangan
Instagram/vidialdiano

Salah satu tamu selebriti yang hadir adalah Vidi Aldiano. Sementara itu Chelsea dan Rob terlihat telah berganti pakaian menjadi agak santai. Vidi di kolom keterangan mengucapkan selamat untuk keduanya.

"Happy engagement day guys, @chelseaislan & @robclintonkardinal! - Lancar-lancar sampai hari H, dan selalu bahagia berdua ya guys! Btw, venue nya bener-bener throwback jaman gue dulu lamaran disini juga. Jadi rindu. :,)," ungkap Vidi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait