Sukses Gaet Kim Yoo Jung dan Han Hyo Joo di '20th Century Girl', Sutradara: Aku Sangat Beruntung
Film

Saat melakukan wawancara pada Senin (24/10), sutradara Bang Woo Ri berbicara tentang casting Kim Yoo Jung dan Han Hyo Joo di film '20th Century Girl'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Senin (24/10), sutradara Bang Woo Ri menjalani wawancara dengan Star News di sebuah kafe di Seoul. Dalam kesempatan ini, dia membicarakan berbagai hal menarik soal film barunya yang berjudul "20th Century Girl".

Sutradara mengaku sangat bersyukur bisa mengajak Kim Yoo Jung dan Han Hyo Joo membintangi film ini. Mereka berdua berperan sebagai karakter utama wanita Na Bo Ra versi remaja dan dewasa.

Sutradara Bang Woo Ri berkata, "Aku merasa seperti telah mendapatkan seribu kuda. Dalam standarku, tidak ada alternatif lain. Jadi, aku membuat proposal kepada mereka berdua untuk pertama kalinya."

"Aku senang karena mereka mengatakan bahwa mereka akan melakukannya pada saat yang sama. Aku senang karena kupikir aku sangat beruntung. Aku pikir aktor lainnya bisa dipilih dengan lebih nyaman," imbuhnya.


Mengenai Kim Yoo Jung, sutradara berkomentar, "Tidak ada seorang pun di Korea yang tidak mengenal Kim Yoo Jung. Aku berpikir bahwa menulis sebuah cerita harus terasa seperti membaca kisah cinta pertama teman yang mendukungku."

Sutradara Bang Woo Ri kemudian mengungkap rasa bangganya kepada para aktor yang tampil di film tersebut. Dia berbagi, "Mereka semua adalah aktor yang kunantikan di masa depan. Aku tidak ragu bahwa mereka akan melakukannya dengan baik."

"Aktris Yoo Jung lebih senior daripada aku. Faktanya, dia memainkan peran senior di lokasi syuting," bebernya. "Kecuali dirinya sendiri, yang lain adalah aktor baru dengan sedikit pengalaman."

"Aku pikir itu pasti terasa berat, tapi mereka memanggilku secara terpisah ke studio dan kami mengenal satu sama lain sebelum syuting. Jadi aku pikir mereka bisa berakting dengan lebih nyaman," pungkasnya.

Sementara itu, "20th Century Girl" telah dirilis pada 21 Oktober lalu. Film ini segera menjadi topik panas karena menghadirkan cerita menyegarkan tentang cinta pertama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait