Momen Ahmad Dhani & Mulan Jameela Merakyat Makan Di Pinggir Jalan Tuai Pujian
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Intip momen Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tampil sederhana dan merakyat kala menyantap makanan di warung kaki lima pinggir jalan. Kesederhanaan keduanya pun menuai pujian netter.

WowKeren - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diketahui kerap menyita perhatian publik. Pasalnya, rumah tangga keduanya tetap adem ayem meski awalnya kerap diterpa isu tak sedap.

Kini, momen menarik kala Mulan dan Dhani menikmati makanan pinggir jalan pun berhasil terekam kamera. Momen tersebut dibagikan langsung melalui kanal YouTube milik Ahmad Dhani.

Dalam video tersebut, Mulan dan Dhani masing-masing terlihat tengah menyantap sepiring lontong balap. Terungkap dari video tersebut bahwa keduanya tengah menikmati kuliner pinggir jalan khas Surabaya.

Pria di dalam video mengungkap jika Dhani kerap mengunjungi tempat tersebut setiap kali berkunjung ke Surabaya. "Bos e kalau lagi ke Surabaya hampir tiap hari guys makan di sini. Pokoknya menu-menu Surabaya-an," kara pria dalam video.

Photo-INFO

YouTube


Mulan juga terlihat begitu menikmati hidangannya kala itu. Ia bahkan menambah seporsi sate kerang dan melahapnya dengan cepat. Baik Mulan maupun Dhani terlihat nyaman meski keduanya tengah makan di warung kaki lima.

Pria di dalam video juga mengungkap jika Dhani sempat menambah porsi makannya lantaran disebut belum sarapan kala berada di hotel. "Bos e nambah sedikit karena belum sarapan di hotel," ujar pria dalam video lagi.

Potret Dhani dan Mulan merakyat makan di pinggir jalan pun menuai pujian warganet. Tak sedikit yang menyebut keduanya tetap sederhana meski sudah menjadi artis besar dan Mulan yang telah menduduki kursi rakyat.

"Mashallah tabarakallah.. 👍.bang Ahmad Dhani dan kk Mulan Jameela benar 2 baik sekali, padahal mereka dihotel tapi sarapan mau di warung sederhana...benar merakyat.... senang nya lihat mereka,🥰 semoga mereka berdua selalu sehat dan sukses selalu, aamiin 🤲," kata @ne**. "keluarga Mas Dhani artis papan atas tapi selera makannya merakyat... ini yg gua suka," puji @je**.

"Kalo lihat bosse, makan menu apa aja selalu lahap, nggak neko2. Sepertinya tdk berubah soal attitude atau gengsinya, meskipun secara ekonomi cukup untuk beli makanan kelas hotel. Semoga sehat dan barokah selalu 👍👍," komentar @nd**. "akde Ahamd Dhani Makan di tempat yang sederhana dan juga sangat Konsisten dengan langganan lamanya sejak dulu," imbuh @ki**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru