Byeon Woo Seok Disindir Kim Yoo Jung Cs Ingkar Janji di Syuting Perdana '20th Century Girl'
Instagram/you_r_love
Film

Kim Yoo Jung, Park Jung Woo, dan Roh Yoon Seo kompak menggoda Byeon Woo Seok yang ingkar janji pada syuting perdana film original Netflix '20th Century Girl' di konten promosi.

WowKeren - Para pemeran utama film original Netflix "20th Century Girl" saat ini tengah disibukkan dengan promosi. Film ini diketahui dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Roh Yoon Seo, dan Park Jung Woo.

Baru-baru ini, keempat pemeran utama "20th Century Girl" ini melakukan promosi unik di konten YouTube The Swoon Netflix. Kim Yoo Jung cs diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan sembari melakukan chat di komputer lawas. Ini disesuaikan dengan latar tahun 1999 film "20th Century Girl".

Pada salah satu pertanyaan, para pemeran diminta mengungkapkan perasaan mereka untuk syuting perdana "20th Century Girl". Syuting pun ternyata tidak berurutan sesuai penayangan karena tentu disesuaikan dengan kondisi.

SPOILER

Syuting pertama "20th Century Girl" merupakan adegan Kim Yoo Jung dan Park Jung Woo di kebun anggur. Roh Yoon Seo pun mengaku juga datang meski ia tidak muncul di adegan tersebut.


"Syuting pertama adalah Bo Ra dan Hyun Jin di kebun anggur," beber Park Jung Woo. "Aku juga datang di lokasi," ucap Roh Yoon Seo seraya tersenyum.

Kim Yoo Jung, Park Jung Woo, dan Roh Yoon Seo kemudian kompak menggoda Byeon Woo Seok yang tidak bisa hadir meski telah janjian. Byeon Woo Seok sampai tersenyum malu karena merasa bersalah.

"Tapi Woon Hoo tak datang," protes Kim Yoo Jung memanggil nama karakter Byeon Woo Seok, aktor tampan kelahiran tahun 1991 itu langsung tersenyum sedang Kim Yoo Jung, Park Jung Woo, serta Roh Yoon Seo tertawa.

"Tolong jelaskan apa yang terjadi," goda Kim Yoo Jung. "Kita sudah berjanji untuk itu," lanjutnya.

Byeon Woo Seok mengaku saat itu bukan benar-benar ingin ingkar janji. Namun, kala itu ia syuting drama yang kemungkinan besar adalah "Moonshine" karena "20th Century Girl" menjalani syuting tahun lalu.

"Aku syuting drama yang lain," ungkap Byeon Woo Seok merasa bersalah. "Dia bersenang-senang di tempat lain," protes Kim Yoo Jung dan membuat pemeran lainnya tertawa.

Sementara itu, "20th Century Girl" menceritakan mengenai kisah cinta dan persahabatan dengan latar tahun 1999 yang bermula dari Na Bo Ra diperankan Kim Yoo Jun diminta oleh sahabatnya Kim Yeon Do yang merupakan karakter Roh Yoon Seo untuk mencari tahu tentang Baek Hyun kala ia pergi ke luar negeri. Na Bo Ra kemudian dibantu oleh Poong Woon Ho, diperankan Byeon Woo Seok yang merupakan teman dekat Baek Hyun Jin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait