Intip Detik-detik Chelsea Islan Terima Lamaran Rob Clinton, Gemas!
Instagram/chelseaislan
Selebriti
Chelsea Islan Lepas Masa Lajang

Momennya digelar tertutup, kini detik-detik saat lamaran Rob Clinton diterima Chelsea Islan di depan keluarga besar akhirnya terkuak. Reaksi sang politisi muda bikin super gemas!

WowKeren - Chelsea Islan dan sang kekasih Rob Clinton Kardinal akhirnya resmi menggelar acara lamaran di depan kedua keluarga besar. Kabar ini pun sempat cukup mengejutkan publik lantaran keduanya sama sekali tak membocorkan hari istimewa tersebut. Hingga akhirnya kecurigaan publik mencuat melihat penampilan orangtua Rob Clinton dibalut pakaian adat dengan sangat memesona.

Benar saja, acara lamaran Chelsea dan Rob Clinton rupanya digelar tertutup dan dihadiri hanya oleh anggota keluarga. Meski begitu, kini pasangan tersebut dengan bahagia membagikan satu per satu momen manis yang terekam di momen tunangan mereka kepada publik melalui unggahan media sosial masing-masing.

Misalnya saja Chelsea Islan yang akhirnya membagikan foto di momen lamaran untuk pertama kali. Ia diduga merilis foto romantis langka dengan Rob Clinton yang belum beredar sebelumnya.

Di sisi lain, Rob Clinton banyak membagikan ulang unggahan kerabat yang mengabadikan momen manisnya kala itu, baik berupa foto maupun video. Hingga ada juga rekaman detik-detik saat lamaran Rob Clinton diterima oleh Chelsea Islan.

Dalam video tersebut, Chelsea Islan terlihat mengutarakan perasaannya. Ia dengan perlahan dan manis menerima lamaran dari sang kekasih hati di depan keluarga besar mereka.


Intip Detik-detik Chelsea Islan Terima Lamaran Rob Clinton, Gemas!

Insta Stories/@robclintonkardinal

Tentunya Chelsea lebih dulu meminta doa dan restu dari keluarga. Setelah mengantongi keduanya, ia pun dengan yakin dan mantap menerima lamaran Rob Clinton.

"Dengan doa dan restu dari keluarga besar, aku bersedia untuk menerima lamaran dari Rob Clinton," ucap Chelsea Islan.

Ungkapan Chelsea Islan tentunya langsung disambut dengan sangat bahagia oleh kedua pihak keluarga. Suara tepuk tangan dan teriakan senang sontak bergemuruh.

Di sisi lain, Rob Clinton tak kalah menunjukkan reaksi gemas. Ia spontan langsung mengepal tangan di bagian pinggang menunjukkan kebahagiaan setelah lamarannya diterima. Senyuman yang begitu lebar juga tergambar jelas di bibir calon suami Chelsea Islan ini. Reaksi Rob Clinton sontak memancing tawa dari keluarga yang melihatnya kegirangan.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait