Kim Yoo Jung Terima Ulasan Positif Usai Jadi Anak SMA Jadul di '20th Century Girl'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Yoo Jung mengungkap bagaimana perasaannya usai membintangi film '20th Century Girl'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Selasa (25/10), Kim Yoo Jung menjalani wawancara di sebuah kafe di Seoul. Dalam kesempatan ini, dia membahas banyak hal menarik tentang penampilannya di film "20th Century Girl".

Kim Yoo Jung berperan sebagai gadis SMA tahun 1990-an yang bernama Na Bo Ra. Secara khusus, penampilannya saat berperan sebagai cinta pertama karakter Byeon Woo Seok berhasil memukau banyak orang. Kim Yoo Jung yang sebelumnya dijuluki "adik bangsa" pun mulai dikenal sebagai "cinta pertama nasional".

Ketika ditanya tentang visual muda dan menyegarkan yang dia tampilkan dalam film ini, Kim Yoo Jung berkata, "Sebenarnya aku tidak pernah berpikir bahwa aku ingin berdandan dan keluar, tapi karena Bo Ra berusia 17 tahun dan dia adalah seorang siswa, aku memiliki pemikiran yang lebih besar. Aku ingin dia menunjukkan kemudaan dan kelucuan yang alami sebanyak mungkin."

Dia melanjutkan, "Aku keluar hanya dengan (makeup) dasar dan mengikat rambutku. Sebaliknya, aku berpikir bahwa kecantikan di usia itu terkubur karena penampilan itu. Sinematografernya adalah favoritku, dan kupikir warna serta hal-hal itu sangat cocok."


Kim Yoo Jung mengakui bahwa dia menerima ulasan positif usai membintangi film ini. Dia berbagi, "Aku tidak berpikir bahwa Na Bo Ra harus menjadi 'gambaran cinta pertama'. Tapi orang-orang di sekitarku juga mengatakan bahwa, 'tampaknya ini keluar dengan sangat baik'."

"Aku juga melihat ulasan dan reaksi seperti, 'Aku pikir aku mendapatkan citra cinta pertamaku dengan baik'. Jadi rasanya aneh dan bagus. Menurutku yang memiliki arti khusus bagiku adalah saat ini aku bisa berekspresi dengan sangat segar dan dengan cara yang indah," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Secara pribadi, aku juga menyukai julukan 'adik bangsa'. Haruskah aku mengatakan bahwa itu memiliki perasaan yang ramah? Rasanya seperti adik yang tinggal di sebelah, lebih seperti adik dari teman dan perasaan semacam itu untuk publik."

"Aku pikir itu mungkin untuk mendekatinya dengan cara yang ramah. Aku tak tahu apakah (imej cinta pertama nasional) itu mungkin, tapi kupikir itu akan bagus," pungkasnya.

Sementara itu, "20th Century Girl" telah dirilis di Netflix pada 21 Oktober lalu. Film ini segera menjadi topik panas karena menghadirkan cerita menyegarkan tentang persahabatan dan cinta seorang gadis di akhir abad ke-20.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait