Chelsea Islan Pamer Foto Bahagia Bareng Tunangan, Disebut Jadi Hari Patah Hati Nasional
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan akhirnya membagikan fotonya bersama Rob Clinton di momen bahagia mereka dan dengan bangga mengumumkan bahwa dirinya kini telah bertunangan.

WowKeren - Chelsea Islan kini telah resmi bertunangan dengan pebisnis Rob Clinton. Pasangan sejoli tersebut telah melaksanakan acara lamaran bernuansa Jawa pada Senin (24/10).

Baru-baru ini, Chelsea akhirnya membagikan potret bahagianya bersama Clinton di hari lamaran. Pemain film "Di Balik 98" itu dengan bangga mengumumkan bahwa ia dan Clinton kini telah bertunangan.

"Chelsea & Clinton Engaged. 24.10.2022," tulis Chelsea, Selasa (25/10).

Dalam foto tersebut, Chelsea dan Rob tampak serasi kenakan busana bernuansa Jawa berwarna nude. Clinton tampil gagah dalam balutan beskap dengan blankon berwarna senada.

Sementara itu, Chelsea terlihat anggun dengan kebaya Jawa dan rambutnya yang disanggul modern. Chelsea dan Clinton tampak saling memandang mesra satu sama lain.


Clinton lantas meninggalkan komentar manis di unggahan Chelsea tersebut. "I love you so much," tulis Clinton.

Potret bahagia Chelsea dan Clinton juga dibanjiri komentar dari rekan-rekan selebriti. Akun-akun bercentang biru ramai-ramai meninggalkan komentar di unggahan Chelsea tersebut.

"Gorgeoussssss happy for you two!" komentar Kimberly Ryder. "Congratulations @chelseaislan & @robclintonkardinal," tambah Fachri Albar. "Congratulations kakak, very happy for you!" tulis Beby Tsabina.

Selain itu, unggahan Chelsea turut dibanjiri oleh ucapan selamat dari warganet. Tak sedikit pula warganet yang menyebut unggahan Chelsea itu menandai "hari patah hati nasional".

"Hari patah hati nasional," komentar salah satu warganet. "Hari patah hati wkwk," tambah warganet lain.

"Congratulations, always be happy kak," tulis warganet lain. "Selamat Ceci idolakuuu.. Lancar sampai hari H," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait