Byeon Woo Seok dan Kim Yoo Jung Diskusi Intens Demi Adegan Mesra '20th Century Girl'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Yoo Jung turut membahas romansanya dengan Byeon Woo Seok di film populer '20th Century Girl'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Selasa (25/10), Kim Yoo Jung menjalani wawancara untuk membahas penampilannya di film "20th Century Girl". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal adegan romantisnya dengan Byeon Woo Seok.

Kim Yoo Jung berperan sebagai gadis SMA di akhir abad ke-20 yang bernama Na Bo Ra. Saat menjalankan misi pengintaian demi sahabatnya, dia jatuh cinta dengan seorang siswa bernama Poong Won Ho (Byeon Woo Seok). Mereka mengalami cinta pertama yang menggembirakan ala anak SMA pada umumnya.

Selama wawancara, Kim Yoo Jung berbicara tentang adegan ciumannya dengan Byeon Woo Seok. Dia mengaku melakukan diskusi intens dengan sutradara dan Byeon Woo Seok untuk adegan ini.

Dia menuturkan, "Aku banyak berbicara dengan sutradara dan aktor tentang adegan ciuman, seperti di mana tempat untuk berciuman. Ada kalanya aku memilih untuk melakukannya di bawah pohon plum atau di depan rumah."

"Di bawah pohon plum, aku bisa melihat wajah-wajah imut, cantik dan tersenyum," ungkapnya. "Aku pikir aku ingin kalian mengetahuinya. Itu membuat adegan ciumannya menjadi segar."


"Woon Ho dan Bo Ra memiliki pertukaran emosi yang hebat. Dari luar, mereka tidak menunjukkan banyak skinship. Berkat itu, ketidakjelasan satu sama lain tampaknya sangat diperkuat jelang babak kedua," imbuhnya.

Mereka memang hendak berciuman di bawah pohon plum, namun adegan itu tertunda karena situasi kocak. Poong Won Ho akhirnya mencium Na Bo Ra usai mengantarnya pulang ke rumah. Adegan ini cukup singkat, namun sangat manis dan mendebarkan.

Sementara itu, "20th Century Girl" menjadi perbincangan hangat usai dirilis Netflix pada 21 Oktober lalu. Film ini menuai banyak ulasan positif karena menghadirkan cerita cinta pertama yang begitu mendebarkan.

Bahkan seorang reporter iMBC menyebut "20th Century Girl" telah membuat gebrakan baru sebagai film perwakilan Korea tentang cinta pertama. Dia berkata, "Film ini memadukan cinta pertama dengan akhir abad ke-20 dan menciptakan proyek yang akan diingat kaum muda sebagai 'Film representatif Korea tentang cinta pertama'."

"Sejauh ini, film terbaik tentang cinta pertama yang dicintai oleh penggemar domestik diproduksi di Tiongkok. Tapi dengan '20th Century Girl', film Korea akan dapat menggantikan (gelar itu)," imbuhnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait