Politisi Muda Tunangan Chelsea Islan, Intip 8 Potret Transformasi Rob Clinton
Instagram
Selebriti

Rob Clinton Kardinal, tunangan Chelsea Islan merupakan pria kelahiran Jakarta, 14 April 1993. Ia merupakan seorang pebisnis sekaligus politikus muda. Lantas seperti apa potret transformasinya sejak kecil? Simak berikut ini:

WowKeren - Chelsea Islan telah melangsungkan pertunangan dengan Rob Clinton Kardinal pada Senin (24/10). Keduanya menggelar lamaran dengan adat Jawa yang kental. Rob Clinton tampil gagah dalam balutan beskap dengan blangkon berwarna senada. Sedang Chelsea terlihat anggun saat kenakan kebaya Jawa, namun rambutnya disanggul modern. Acara lamaran ini juga dihadiri oleh para sahabat keduanya.

Vidi Aldiano diketahui hadir sebagai tamu undangan. Chelsea dan Rob Clinton tampak pula mengusung tema outdoor di momen pertunangan. Pertunangan Chelsea Islan langsung menjadi perbincangan hangat. Banyak pula yang dibuat penasaran akan sosok Rob Clinton, sang calon tunangan.

Rob Clinton merupakan pria kelahiran Jakarta, 14 April 1993, putra dari pasangan Robert Joppy Kardinal dan Lisa Robert Kardinal. Rob Clinton memiliki saudara bernama Rob Raffael Kardinal, Cinta Kardinal dan Putri Kardinal. Simak potret transformasi dan fakta menarik tentang Rob Clinton.

(wk/rosi)

1. Potret Enerjik


Potret Enerjik
Instagram/elizabethkardinal

Sang ibu cukup sering mengunggah potret masa kecil anak-anaknya di Instagram. Tampak dalam foto, Rob Clinton, Rob Raffael, dan Putri Kardinal begitu ceria saat masih anak-anak. Rob Clinton berada di tengah dengan ekspresi serta gerakan yang kocak.

2. Anak-anak Tumbuh dengan Sehat


Anak-anak Tumbuh dengan Sehat
Instagram/elizabethkardinal

Sang ibunda mengunggah potret masa kecil Rob Clinton dalam balutan kaos hitam kuning. Tak sendiri, Rob Clinton bersama kedua saudaranya dalam foto. Dalam caption tertulis manis bahwa ketiganya terlihat sehat banget. Kolom komentar juga terdapat pujian akan sosok mereka yang sehat. Dengan pipi khas anak-anak yang gembul Rob Clinton dan Rob Rafael menggemaskan.

3. Kenangan Manis


Kenangan Manis
Instagram/elizabethkardinal

Rob Clinton tumbuh menjadi pemuda yang mempesona. Dalam potret di atas, ia mengenakan kaos hijau dan berfoto bersama saudara-saudaranya. Pujian yang mengatakan mereka menggemaskan ketika bersama terlihat memenuhi kolom komentar. Sang ibunda sendiri yang mengunggah foto juga memuji anak-anaknya unyu.

4. Latar Pendidikan


Latar Pendidikan
Instagram/elizabethkardinal

Calon suami Chelsea Islan itu juga merupakan pria berpendidikan tinggi. Rob Clinton pernah menempuh pendidikan di Universitas Indonesia. Rob mengambil jurusan Akuntansi Angkatan 2011 dan menyelesaikan studinya pada Desember 2015 lalu. Menilik dari LinkedIn, Rob Clinton juga menempuh pendidikan di Universitas Adelaide yang berada di Australia.

5. Pendiri ONIC


 Pendiri ONIC
Instagram/robclintonkardinal

Rob Clinton merupakan pemilik dari tim eSports ONIC yang didirikan pada tahun 2018 lalu. ONIC bahkan telah menorehkan prestasi dengan menjadi juara MPL Season 8. Keberhasilan Rob Clinton yang mendirikan ONIC itu membuat dirinya dipercaya untuk menjadi ketua Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI).

6. Pebisnis Muda


Pebisnis Muda
Instagram/robclintonkardinal

Rob Clinton merupakan seorang pebisnis. Bisnis pria tampan ini pun ada di berbagai bidang, seperti Baku Nusantara (kuliner), Shots Coffee Bar (kopi), dan Muse Media (media). Dikatakan bahwa Ia juga terlibat aktif dalam asosiasi crypto melalui Indonesian Crypto Consumers Association (ICCA).

7. Politikus Muda


Politikus Muda
Instagram/robclintonkardinal

Rob Clinton mengikuti jejak sang ayahanda menjadi seorang politisi muda. Ia diketahui bergabung dengan partai Golkar. Rob Clinton menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di DKI Jakarta. Rob Clinton juga pernah menjadi Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta, Dapil III Jakarta Utara dari Partai Golkar di pemilu 2019 lalu.

8. Tunangan dengan Chelsea Islan


Tunangan dengan Chelsea Islan
Instagram/chelseaislan/jusuf_long

Chelsea dan Rob diketahui telah menjalin hubungan sejak tahun 2019. Pasangan beda usia 2 tahun ini selalu bikin baper dengan unggahan mesra mereka di Instagram yang couple goals abis. Kini keduanya makin serius dan siap menempuh ke jenjang berikutnya. Rob Clinton telah melamar Chelsea Islan di Pulau Dewata, Bali pada 26 Oktober 2021. Sementara lamaran resmi digelar pada Senin 24 Oktober 2022.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait