Richard Lee Pamer Datangi Museum BTS di Korsel Meski Bukan Fans
Selebriti

Richard Lee memamerkan momen datang ke Museum BTS yang ada di Korea Selatan. Sontak saja, postingan Richard Lee itu langsung membuat iri para penggemar BTS.

WowKeren - Richard Lee membagikan postingan terbaru yang langsung mendapat sorotan dari netizen, terutama bagi para penggemar boy group BTS. Bagaimana tidak, Richard Lee berhasil mendatangi Museum BTS di Korea Selatan.

Melalui akun Instagram pribadi, Richard Lee membagikan foto bersama sang istri sambil membawa photocard BTS. Di slide kedua, Richard Lee membagikan tiket masuk ke dalam Museum BTS tersebut.

"Bukti ke Museum BTS yg hits!! Walaupun gak ngefans, dan gak ngikutin," tulis Richard Lee di Instagram pada hari ini, Sabtu (29/10).

Selain itu, Richard Lee menyebut museum itu begitu antik. Richard Lee juga mengungkapkan isi museum yang dipenuhi tentang BTS.


"Sumpah ini museum antik! Gak boleh foto, gak boleh video. Sejujurnya museum ini isinya cm foto2 BTS aja, vclip yg diputer, baju perform dy. Paling yg keren lihat World Record nya yg luar biasa!!" kata Richard Lee.

Menutup keterangan unggahannya, Richard Lee menyebut penggemar BTS, ARMY begitu luar biasa. "Gift nya, poster2 tp laris. Gak heran kmrn di mall kokas cm ada pondokan BTS ramee. Army kalian luar biasa! Cuma bisa #ninggalinjejak," pungkas Richard Lee.

Postingan Richard Lee itu langsung mendapat tanggapan dari para penggemar BTS. Ada yang mengaku iri kepada Richard Lee karena bisa mendatangi Museum BTS tersebut.

"Dokter kartu tiket masuk nya buat aku dooookkkk....buat pajangan," komentar salah satu netter. "Dokter bikin ngiler para army deh iri bangettt dok. Sumpeeeee," kata netter lain. "Makasih dok udah mampir di tempat paling sakral buat army dan Bts," ucap netter lain. "Dr.richard aja udh sampe hybe loh aku yg army kapan???" tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait